Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Lexan_Ace [LANANGKERAS]


Recommended Posts

Lexan_Ace


 

 

 

istockphoto-486076147-612x612.jpg

 

Pada suatu hari, ada dua anak bersaudara yang ditinggal orang tuanya sedari kecil bernama Lexan Ace dan Damian Ace, Lexan ikut kakaknya Damian pergi ke Kota Los Santos pada awal tahun 2023 dan kebetulan awal tahun tersebut Lexan Ace sudah mencapai usia 20 tahun. Di sana Lexan diberikan pengalaman tentang semua apa yang ada di Kota Los Santos, dari faction yang ada hingga family-family yang terdapat di Kota Los Santos. Awalnya Lexan berniat masuk suatu faction yang terdapat di sana seperti Police, dan hal itu didukung kakaknya yaitu Damian untuk mengejar apa yang dia inginkan karena memasuki faction adalah harapan semua orang yang berada di Kota Los Santos tersebut. Karena Lexan dari kecil sering menggunakan fantasinya menjadi seorang police disuatu daerah dan dirinya dapat membahagiakan serta membuat bangga keluarganya pada suatu hari nanti, itulah mengapa Lexan sangat ingin menjadi seorang police dengan gagah berani.

 

Hingga pada suatu saat, Lexan mencoba untuk lebih mengenal apa arti faction itu sendiri dengan cara berkenalan pada salah satu anggota faction tersebut. Awalnya Lexan mengalami kendala pada saat dirinya mendapati anggota faction yang selalu bertugas setiap harinya, Lexan diberi nasihat kalanya Damian untuk berlatih dahulu sementara, yang di mana jika dirinya ingin masuk salah satu faction, Lexan harus berlatih terlebih dahulu aturan-aturan yang berlaku dan tidak melakukan tindakan kriminal, karena kriminal adalah kegiatan yang bisa memicu kegagalanya dalam memasuki faction tersebut. Oleh sebab itu kakaknya Damian selalu mengingatkan agar tidak mudah terjerumus pada kegiatan yang negatif, memang benar asyik dan seru bagi seseorang melakukan tindakan tersebut, akan tetapi dapat merugikan dirinya sendiri. Sempat terpikir oleh Lexan bahwa jika dirinya menjadi seorang police maka dirinya dapat membantu orang-orang yang sedang mengalami kesulitan, entah itu tindakan kriminal kelas berat maupun kelas rendah. Karena Lexan tahu sendiri bagaimana dirinya dahulu sering digunakan sebagai bahan ejekan teman-temanya karena dia dari keluarga yang bisa dibilang kurang mumpuni, dikarenakan sudah ditinggal orang tuanya sedari kecil. Dari semua kenyataan tersebut Lexan tidak langsung pasrah dengan keadaanya serta mematahkan semangatnya, akan tetapi tambah bersemangat dalam mencapai semua apa yang dia inginkan dan dirinya capai.

 

Pada akhirnya, Lexan bertekad dengan matang dan menerapkan prinsipnya kalau dia sebenarnya bisa masuk salah satu faction tersebut atas dukungan kakaknya. Pada hari Senin tepatnya, Lexan mencoba datang langsung ditempat faction itu sendiri, yang di mana Lexan bertanya apakah lagi membuka lowongan apa tidak karena dirinya mau memasuki faction tersebut. Namun nasib berkata lain, Lexan yang sudah siap dengan tantangan yang akan dihadapinya dan sudah berlatih dengan keras harus dibuat sedikit kecewa karena lowongan sedang tidak tersedia dan harus menunggu waktu yang cukup lama, dari kejadian tersebut Lexan kembali pulang dengan keadaan kecewa dan bingung. sesampainya di rumah, Lexan dihampiri oleh kakaknya yaitu Damian dan berkata, tidak usah kecewa begitu masih ada banyak kesempatan yang sedang menantinya. Dari perkataan kakaknya Damian itu, Lexan mencoba untuk bangkit dari rasa kecewanya dan sabar menunggu dengan terus berlatih lebih giat lagi tanpa memedulikan berapa kali dirinya gagal dengan berpendirian bahwa dirinya pasti bisa dengan usahanya sendiri dan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya LANANGKERAS selaku pemilik account UCP LANANGKERAS bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Lexan_Ace) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by LANANGKERAS
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @LANANGKERAS,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@RandyKurniawan
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...