Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Byan_Yudha [abdulalwi]


Recommended Posts

Byan_Yudha


 

 

samp.jpg
 

Byan yudha lahir pada 22 oktober 1999 di kota Medan dan sekarang beliau berumur 23 tahun, Siapa sangka beliau adalah seseorang yang cerdas dan rajin dalam setiap kegiatan yang dilakukannya. Byan adalah orang yang begitu bersemangat, walaupun hidup dengan sederhana, dia tetap bersemangat dalam menghadapi kehidupannya. Dia telah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya akibat tabrakan yang dialami oleh kedua orangtua Byan. Seiring waktu berjalan, dia setiap bertemu dengan temannya dia akan terus diejek oleh temannya, karena dia hidup dengan sebatang kara dibandingkan dengan teman-temannya. Setelah dia ditinggalkan kedua orang tuanya dia sempat mengalami frustasi dalam hidupnya, dan seakan-akan dia menyerah dalam hidupnya. Dia mempunyai cita-cita yang tinggi, yaitu menjadi seorang pengusahawan. Dia ingin membuat kedua orangtuanya bangga terhadapnya dengan menjadi pengusahawan terbaik. Dan setelah dia berusaha bangkit dalam kehidupannya, dia memulai hidupnya dengan berjualan donat keliling  yang dibuatnya di daerah kota medan.

 

Setelah lamanya dia berjualan, dia bertemu dengan seseorang di tepi jalan pada siang hari. Dia bernama Samuel yang berasal dari kota Los Santos. Beliau adalah seorang pengusahawan tersukses di kota tersebut. Beliau membeli donat tersebut pada Byan sambil tersenyum, dan Byan bersyukur karena baru satu orang yang membeli donatnya. Beliau membelinya karena bahan dari donat tersebut bagus untuk dikembangkan. Lalu mereka berdua saling bertanya-tanya di tepi jalan tersebut. Setelah lamanya mengobrol sampai sore hari, Byan berbicara ke beliau bahwa dia harus berjualan kembali, dan setelah itu Samuel memberi sepatah kata kepada Byan, bahwa " Hidupmu itu seperti diriku,akan tetapi bersemangatlah". Setelah itu, Samuel mengatakan sesuatu kepada Byan, bahwa beliau ingin melakukan kerjasama di bidang usahanya. Dan setelah Byan mendengarkan itu, Byan pun senang dan bangga. Byan pun menjawabnya dengan penuh rasa semangat. Dan Byan pun diajak untuk ke kota Los Santos, ke pabrik Samuel tersebut. Setelah sampainya disana Byan sedih, karena baru kali ini dia melihat seseorang yang pengusahawan yang begitu sukses.

 

Setelah itu, Byan berkenalan dengan orang orang yang bekerja di pabrik Samuel. Setelah berkenalan ia langsung bersemangat kembali dan bekerja dengan Samuel, Byan di pabrik tersebut mulai mendistribusikan barangnya ke penjuru kota. Setelah itu Byan dan Samuel menerima kabar baik, yaitu menerima pesanan dari konsumen dengan pesanan yang sangat banyak. Byan senang dan mendapat untung yang cukup tinggi. Mereka berdua terus menerus berusaha, sehingga akhirnya Byan mengerti bahwa dirinya sekarang sudah merasa berkecukupan dibandingkan kehidupannya yang dulu. Setelah itu Byan mendapat kabar kembali bahwa barang Byan terjual dengan sangat laris, di kota Los Santos tersebut. Dan dia diundang ke acara talkshow televisi di kota Los Santos. Para host dan Byan saling mengobrol tentang keberhasilannya. Setelah selesai diundang ke acara tersebut, Byan teringat kedua orangtuanya, Dia pun langsung ziarah ke kuburan kedua orang tuanya, dia berkata bahwa dirinya sekarang sudah berhasil menjadi pengusahawan di kota terkenal yaitu Los Santos. Setelah ziarah ke kuburan kedua orangtuanya, Byan ingin bertemu dengan Samuel, karena dia ingin mengatakan sesuatu bahwa dirinya sekarang berkat beliau yang sudah memotivasi dan memberikan semangat yang tinggi terhadap Byan dan Byan pun sangat berterimakasih yang sepenuhnya terhadap Samuel.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
abdulalwi

 

Account Forum yang saya miliki: 

Abdul Alwi

 


 

Saya Abdul Alwi selaku pemilik account UCP abdulalwi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Byan_Yudha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Abdul Alwi,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@beebear
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...