Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Jovi_Maxmilliano [Jovi1995]


Recommended Posts

Jovi_Maxmilliano


 

 

jovmax-fix-jpg.jpg

Jovi Maxmilliano lahir pada tanggal 09 Juni 1990. Iya dilahirkan di sebuah kota bernama Las Venturas, iya terlahir sebagai anak pertama dari 2 bersaudara dan tinggal bersama dengan keluarganya yang cukup berada. Pada saat umur 15 tahun sang Ayah pergi meninggalkan dia dan keluarganya tanpa alasan apapun, sehingga membuat dia mau tidak mau harus menjadi tulang punggung keluarganya. Pada suatu ketika dia mempunyai sebuah ide untuk merantau ke kota Los Santos mencari sebuah pekerjaan demi menopang ekonomi keluarganya yang telah ditinggalkan oleh Ayahnya. Ketika sang Ayah pergi meninggalkan dia beserta keluarganya Jovi dan adiknya membantu Ibunya menjadi seorang Nelayan di laut dengan penghasilan yang tidak menentu.  Hari demi hari Jovi dan keluarga melewati banyak cobaan dalam kehidupannya, seperti sering kehilangan sepeda yang digunakan dia dan adiknya untuk pergi ke laut memancing ikan.

 

Ketika Jovi sudah menginjak umur 22 tahun dia memutuskan untuk pergi ke kota Los Santos untuk mencari sebuah pekerjaan yang lebih menjanjikan, kemudian sesampainya di kota Los Santos dia bertemu dengan adik sepupunya bernama Jordan Kriss dan Rudolf Kennedy di sebuah tempat bernama San News. Disitulah awal mula dimana Jovi akhirnya bisa bertemu dengan saudaranya dan mendapatkan pekerjaan dari informasi adik-adik sepupunya. Jovi merasa sangat senang dan bahagia ketika kedua adik sepupunya sering mengajak dia untuk berkeliling kota Los Santos sambil menceritakan tentang kisah hidup mereka di kota tersebut. Suatu ketika sang adik sepupu bernama Jordan menawarkan pekerjaan sebagai Farmer di desa Flint, dan akhirnya Jovi pun setuju untuk mengambil pekerjaan tersebut.  Pada saat awal bekerja sang adik sepupu bernama Jordan meminjamkan uang sebesar 0 untuk modal membeli bibit tanaman yang akan di tanam di ladang.

 

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Jovi dan Jordan sering bertemu di ladang tempat mereka bekerja sebagai Farmer. Setelah bekerja selama hampir seminggu, disuatu malam hari jam 23:00 Jordan mengajak Jovi untuk memanen hasil kebun miliknya, namun Jovi merasa bingung dan kaget dikarenakan masa panen bibit yg Jordan tanam seharusnya masih 2 jam kemudian, namun belum sampai 2 jam sudah bisa dipanen. Setelah muncul sifat kecurigaan akhirnya Jovi memberanikan diri untuk bertanya kepada Jordan tentang kecurigaanya tersebut, ternyata jawaban yang diberikan Jordan sangat membuat Jovi syok dan kaget dikarenakan hasil kebun yang dia panen bersama Jordan ternyata adalah hasil panen milik orang lain. Dan akhirnya hari demi hari Jovi bisa menjalani kehidupannya dengan sangat penuh rasa percaya diri dan menjunjung tinggi kejujuran dalam pekerjaannya, dan Jovi pun kini bisa menaikkan derajat keluarganya yang telah ditinggalkan oleh Ayahnya. 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Jovi1995

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Jovi Tan selaku pemilik account UCP Jovi1995 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jovi_Maxmilliano) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Jovi Tan
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Jovi Tan,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Xavani
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...