Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Dizon_Osbert [denaisml]


Recommended Posts

Dizon_Osbert


 

 

transgender-berbadan-kekar-03.jpg


              Dizon osbert Lahir Di Liberty City Pada Tanggal 16/11/2002 Dan Pindah Ke Los Santos Pada Saat Umur 5 tahun, Dizon Osbert Hidup Di Lingkungan Yang Sangat Kaya, Ayahnya Merupakan Seorang Artis Terkenal Dan Seorang Penguasaha Bisnis Ternama, Ibunya Merupakan Artis Terkenal, Nama Orang Tua Dizon Adalah Simon Osbert Dan Lucy Hale Osbert, Dizon Osbert Di ajari tentang Sikap Disiplin Dan Tanggung Jawab, Pada Umur 10 tahun Dia Mendapatkan Apresiasi Dari Guru Karena Membantu Seorang Kakek Tua Veteran Perang Dunia Kedua, Dizon Osbert Merupakan anak Periang, Dia Memiliki Banyak Teman, Salah Satunya Berteman Dengan Anak Kulit Hitam, Dizon Osbert Tidak Suka Hidup Di Lingkungan Orang Kaya, Karena Menurut Dizon Kehidupan orang kaya sama dengan kehidupan orang Manja Dan Tidak Pernah Berusaha Dalam Melakukan Sesuatu
 

             Tanggal 20/01/2020, Dizon Osbert Berusia 18 tahun, Dia Sering Melakukan Pekerjaan Sampingan Seperti Menjadi Kasir dan Menolak Semua Harta Yang di berikan ayahnya, Dia Lebih Suka Hidup Sederhana dan Penuh Perjuangan daripada Di berikan hal yang bukan miliknya, Pada Saat Itu, Dizon Osbert Pergi Dari Rumah Untuk Bekerja, Namun Pada Saat Itu, Rumahnya Terjadi Perampokan Dan Menyebabkan Kedua Orang Tuanya Terbunuh, Polisi Tidak Bisa Melakukan apa apa selain melihatnya, Dizon Osbert Merasa Terpukul Dan Sedih, Dengab Kematian Orang Tuanya, Harta Warisan Telah Di berikan sepenuhnya kepada Dizon, Dizon Pun Menggunakan Uang Tersebut Untuk Menyumbangkannya Ke gereja dan Ke Orang Yang Membutuhkan.
 

            Tahun 2023 Semenjak Kepergian Orang Tuanya, Dizon Osbert Menjadi Seorang Pekerja Keras Dan Menjadi Orang Yang Rajin, Dia Bekerja Demi Melangsungkan hidupnya, apapun pekerjaannya dia tetap mengerjakannya, dengan pengetahuan yang dia miliki sewaktu SMA, dia berhasil membuat sebuah Bisnis Besar Namun Hal Tersebut tidak berlangsung Lama Karena Terjadi Pemboikotan Besar besaran Terhadap Toko Dizon Dan Bangkrut, Dizon Osbert Pun Hanya Bisa Terdiam Dan Meratapi Nasibnya, Namun Dia Memiliki Tekad yang kuat untuk melakukan nya dari awal sampai akhir.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Dena I selaku pemilik account UCP denaisml bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dizon_Osbert) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Dena I
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Dena I,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Ooxy
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...