Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Yoshino_Kiyoko [Arsyah]


Recommended Posts

Yoshino Kiyoko


image.png

 

     Yoshino Kiyoko, yang di kenal dengan nama panggilan Yoshi, yang lahir di Japan, Kyoto pada 12 Januari 2003. Yoshi adalah anak ke 1. Yoshi mempunyai ayah bernama Asano, yang berprofesi sebagai dokter dan ibunya bernama Hano, berprofesi sebagai seorang jurnalis, Yoshi hidup dengan baik karna dia adalah anak yang sangat pintar di sekolahnya selalu mendapatkan rangking tertinggi, dan jika ia mendapatkan rangking tinggi selalu mendapatkan hadiah yang ia pilih akan dibeli oleh ayah nya. Yoshi tinggal di lingkungan yang baik tapi Yoshi tidak memiliki teman bermain di karenakan dia memiliki sifat pendiam dan pemalu.
 
     Semasa Yoshi berumur 9 tahun, Yoshi berkeinginan menjadi polisi di Amerika dan pada saat itu ibunya memiliki tugas di Amerika. Yoshi ikut dengan ibunya ke Amerika karena ingin mendaftarkan dirinya di polisi. Pada 19 Juli 2012 Yoshi dan ibunya berangkat ke Amerika, saat di pesawat cuaca sangat buruk dan tiba-tiba mesin pesawat mengalami kerusakan yang mengakibatkan pesawat itu harus pendaratan darurat. Untung saja pesawat itu mendarat dengan selamat, dan pilot memanggil kapal bantuan untuk menjemput mereka semua. Tiba-tiba ada sebuah kapal mendekati pesawat tersebut ternyata mereka adalah penculik yang menggunakan kapal untuk menculik anak-anak untuk dijadikan budak, dan pada saat itu Yoshi dan ibunya berpisah. Lalu Yoshi dibawa oleh penculik ke sebuah pulau yaitu Amerika, sesampai nya di Amerika dan dibawa ke markas. Yoshi dijadikan budak oleh para penculit tersebut. Yoshi yang selalu menangis setiap malam nya karena hidup nya menjadi seperti itu.
 

   27 April 2022, Yoshi berumur 19 tahun, selama hidupnya di penuhi dengan kekejaman. Yoshi bermimpi tentang masa kecilnya bersama ibunya itu bukan mimpi sekali tapi sudah 5 kali berturut-turut dalam semalam, Yoshi pun memikirkan cara melarikan diri dari markas mereka, tapi tiba-tiba Yoshi mendapat paggilan dari Bos penculik, Yoshi di beri tugas bersama dengan 4 orang lainnya pergi ke kota Amerika untuk mengambil senjata pesanan mereka dari pemerintah Amerika yang korup, dan ini menjadi kesempatan bagus untuk Yoshi melarikan diri, di perjalanan mereka menaiki mobil sewaan, dan setelah sehari lagi sampai Amerika, malamnya Yoshi mulai membunuh 4 orang dengan cara menikam mereka saat tidur. Setelah itu Yoshi menodong pisaunya ke supir kapal untuk meminta berubahan jalur menjadi jalur yang di tuju Yoshi yaitu Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

 

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Arsyah_Machovski selaku pemilik account UCP Arsyah bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Yoshino Kiyoko) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Arsyah_Machovski
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
4 minutes ago, Xavani said:
  • Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  • Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  • Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  • Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  • Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  • Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

1. Tidak
2. 4 - 6 Bulan
3. Namechange
4. Tidak
5. Tidak
6. Di rumah

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Arsyah_Machovski,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Xavani
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...