Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Constantine_Nazario [AnthonyKim]


Recommended Posts

Constantine_Nazario


 

 

spacer.png

 

      Constantine Nazario adalah seseorang yang lahir di wilayah Algonquin, Liberty City pada tanggal 27 Desember 1980. Kehidupan Constantine di Liberty City bisa dibilang sangat menyedihkan karena kedua orang tuanya meninggal terbunuh oleh perampok yang mencuri harta benda di rumahnya. Beruntungnya, Constantine masih bisa terselamatkan karena aparat dengan sigap membobol rumahnya dan tidak terbunuh oleh perampok tersebut, walaupun pada akhirnya orang tuanya tidak bisa diselamatkan karena darah bekas tembakan tersebut keluar sangat banyak dan kemungkinan sudah mati ditempat. Setelah mengalami kejadian naas itu, akhirnya Constantine dibawa oleh polisi dan dirawat sementara di kantor polisi di wilayah Bohan, tepatnya di Leavenworth Ave. Sampai berusia 10 tahun, akhirnya dia diadopsi oleh seorang purnawirawan polisi yang bernama Aldreich Martins. Karena merasa iba melihat Constantine yang masih sangat kecil dan sudah ditinggal oleh orang tuanya, Aldreich yang memang sering mampir ke kantor polisi untuk membantu perkembangan kasus kriminal akhirnya membawa Constantine ke rumah dan memperkenalkan dia kepada anak-anaknya. Walaupun dia sudah tidak aktif dalam kedinasan, Aldreich tetap ingin membantu dan selalu berkata bahwa ia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk selalu berada di kepolisian dan membantu mengamankan wilayah.

 

      Kehadiran Constantine di rumah sang purnawirawan menjadi salah satu hal yang bahagia bagi istrinya, Catherine yang memang sangat mendambakan seorang anak kecil karena anak yang lainnya sudah pada dewasa. Kakak angkatnya, Dion, Monica, dan Hans juga sangat senang dengan kehadiran Constantine karena melihat ibunya yang juga bahagia. Constantine mendapatkan kasih sayang dari orang tua barunya dan juga merasa senang, walaupun ia juga sangat merindukan ibu kandungnya yang sudah lama meninggal dunia. Catherine selalu berpesan bahwa siapapun orang yang berada di sisi Constantine, akan terus menyayanginya dan orang tua kandungnya pun pasti merindukan Constantine.

 

      Selang beberapa tahun kemudian, akhirnya Constantine sudah semakin dewasa dan sudah bekerja di bidang manufaktur. Karena merasa bahwa ia masih belum cukup, akhirnya ia berpesan kepada ibu angkatnya bahwa ia ingin merantau ke berbagai tempat dan mencari pekerjaan baru, yang mungkin akan menghasilkan uang yang lebih dan mendapatkan upah yang jauh diatas sebelum dia bekerja sebagai Operator Produksi. Ibu angkatnya yang memang sejak awal memercayai Constantine, memberikan kesempatan bagi Constantine untuk berkarier dimana saja dan juga ayah angkatnya setuju dengan keputusan yang dibuat oleh Constantine. Perjalanan Constantine ke berbagai tempat seperti Hong Kong, Vice City, Chicago, dll membuat ia masih belum menemukan hal yang cocok untuk dirinya. Constantine memang merupakan seorang anak yang pandai dalam urusan akademik, tetapi ia tidak pandai dalam membuat keputusan yang bulat dan selalu ragu dalam menetapkannya. Itu yang membuat ia menjadi sering berpindah tempat dan selalu resign dari tempat kerja sebelumnya. Padahal, jika ia masih mau bertahan di tempat kerja sebelumnya mungkin ia akan terus dipromosikan serta karier dan jabatannya akan terus meningkat. Tetapi karena pilihan itulah yang membuat Constantine merasa bingung dan selalu memikirnya apa hal yang cocok untuk dirinya.

 

      Setelah memikirkan dengan waktu yang lama akhirnya ia melihat ada kesempatan di San Andreas, dimana dia mendengar dari rekan kerjanya dan mengatakan bahwa gaji untuk seorang partimer disana saja setara dengan seseorang yang bekerja di kantor di wilayah Granada. Constantine merasa bingung bagaimana seorang yang bekerja dengan paruh waktu bisa mengalahkan upah dari menjadi seorang yang bekerja di korporat dengan upah yang begitu besar. Karena penasaran itulah yang membuat akhirnya Constantine memutuskan untuk menuju ke San Andreas dan mencari informasi langsung dari komputer yang ada di Apartemennya. Keputusan dia tinggal dimana masih belum diketahui, tetapi ia ingin mencari uang lebih banyak lagi dan tidak peduli dengan wilayah dimana ia tinggal.

 

      Setelah berbenah dan siap untuk berangkat, akhirnya ia berpamitan kepada teman temannya dan dengan cepat ia meninggalkan Granada. Namun, Constantine masih belum memahami bahwa wilayah yang secara pendapatan yang begitu besar, tidak menutup kemungkinan masih banyak pelaku kriminal yang berkeliaran dan tidak mempengaruhi keadaan tersebut. Setelah sampai di Easterbay Airport, ia memulai perjalanan awalnya di San Andreas dan mencari pekerjaan yang cocok untuk dirinya.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
AnthonyKim

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya AnthonyKim selaku pemilik account UCP AnthonyKim bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Constantine_Nazario) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by AnthonyKim
biar rapih
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @AnthonyKim,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Neolizer
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...