Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Luciano_Anderson [tanhararuna]


Recommended Posts

Luciano_Anderson


 

spacer.png

 

     Luciano Anderson, lahir pada tanggal 19 Oktober 2002, di Las Venturas, sejak kecil Luciano memiliki bakat yang terpendam terhadap mobil, dan pada ia sudah tamat sekolah, ia mengejar mimpinya yang mendorongnya untuk pindah ke Los Santos dan bekerja sebagai mekanik di Mechanic Center, di mana dia mengasah keterampilan dan keahliannya dengan sempurna, bermimpi suatu hari menjadi ahli otomotif terkenal, tetapi hidupnya berubah menjadi suram dan tidak menyenangkan ketika Luciano diperkenalkan ke dunia perdagangan narkoba yang menguntungkan tetapi mematikan oleh teman-temannya, yang menawarinya kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mudah dan menjalani kehidupan kelas atas dengan menjual kokain, obat yang sangat adiktif yang biasa disebut crack, dan meskipun Luciano awalnya ragu-ragu untuk menerima tawaran itu, keinginannya akan kegembiraan dan janji mendapatkan uang dengan mudah akhirnya mengikutinya. Luciano berani untuk mengambil risiko, dan dia berhenti dari pekerjaannya sebagai montir untuk menjadi pengedar narkoba penuh waktu, sebuah keputusan yang akan kembali menghantuinya dengan lebih dari satu cara.

 

     Seiring berjalannya waktu, ambisi Luciano tumbuh, dan dia berusaha untuk mengembangkan bisnis narkobanya, tetapi dia menyadari bahwa dia kekurangan koneksi dan sumber daya yang diperlukan untuk melakukannya, mendorongnya untuk mencari bantuan seorang gangster di jalanan Los Santos. Dia menjalin partner dan berhubungan baik dengan mereka yang akan mengubah jalan hidupnya selamanya, karena dia semakin terlibat dalam perdagangan obat-obatan terlarang dan berbahaya. Terlepas dari bahaya dan risiko yang terlibat dalam pekerjaannya, Luciano tetap tabah dan bertekad untuk berhasil, didorong oleh ambisinya yang tak kenal lelah untuk membuat namanya terkenal di dunia kriminal, dan dia tidak takut mengotori tangannya atau melewati batas apa pun. Untuk mencapai tujuannya, saat dia terus menjual kokain dan terlibat dalam berbagai kegiatan kriminal gangster lainnya, membangun kerajaan bisnis narkoba satu persatu, dengan gangster lain di daerah tersebut menganggapnya sebagai keluarganya, memberinya perlindungan, supplier, dan dukungan yang dia butuhkan untuk berhasil.

 

     Meskipun rintangan dan saingannya semakin sukses di bisnis narkoba dan mengalahkan bisnisnya, Luciano tetap fokus pada bisnis dan ambisinya. Dengan bantuan teman-teman gangsternya, dia tidak pernah goyah atau melupakan tujuan utamanya, bahkan dalam menghadapi kesulitan yang luar biasa. Pada akhirnya, hidup Luciano sehari-harinya di Los Santos adalah menjadi gangster dan pengedar narkoba, hidup dalam bahaya dan kegembiraan, tanpa penyesalan atas pilihan yang telah dia buat, karena dia telah mencapai mimpinya dan membangun kerajaan kriminal yang akan tercatat dalam sejarah Kota Los Santos sebagai salah satu dari yang paling terkenal dan sukses sepanjang masa.

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
tanhararuna

 

Account Forum yang saya miliki:
Fito Damian

 


 

Saya Fito Damian selaku pemilik account UCP tanhararuna bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Luciano_Anderson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)
Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Fito Damian

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@rizkiey
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...