Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Paco_Tyee [Glock2004]


Recommended Posts

Paco_Tyee


 

Study: Historical Trauma Plays Role in Youth Gangs - ICT

 

Paco Tyee lahir pada tanggal 6 September 2001 Paco terlahir sebagai penduduk asli Amerika dengan ras Indian Navajo. Paco Tyee yang bermakna arti dalam bahasa Navajo yaitu elang yang berani Paco hidup di desa Flint County disana keluarga paco melangsungkan kehidupan di gubuk yang kecil. Ayah Paco bekerja sebagai petani dan pemburu kelinci untuk memenuhi kebutuhan, keluarga nya. Di suatu hari, rumah Paco di kunjungi oleh seorang debt collector. Ibu paco yang terkejut atas kedatangan debt collector yang secara tiba-tiba muncul di depan rumah nya pun kaget dan debt collector itu tidak banyak bicara dan langsung menagih hutang dengan cara yang kasar kepada ibu nya Paco. Ibu Paco pun bingung karna dia sudah tidak memiliki uang untuk membayar hutang nya kepada debt collector itu. Namun debt collector itu tidak punya belas kasih dan memukuli ibunya Paco hingga pingsan Paco yang melihat kejadian itu langsung mengambil pisau milik ayahnya lalu menikam debt collector itu hingga tewas.

 

     Hari menjelang malam dan ayah Paco tiba di rumah nya dengan perasaan yang terkejut karena di dalam rumah nya, terdapat seorang pria yang mati tertusuk pisau. Ayah Paco pun panik dan memanggil Paco dari dalam kamar nya. Paco yang berlari ke arah ayah nya pun, menceritakan bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi setelah beberapa menit Paco menjelaskan kejadian itu kepada ayah nya, barulah ayahnya mengerti kenapa Paco bisa membunuh debt collector itu. Ayah paco pun bergegas mengubur mayat dari debt collector itu untuk menghilangkan jejak pembunuhan itu dengan cara mengubur mayat debt collector itu tepat di belakang rumah nya, Setelah beberapa bulan kejadian itu berakhir sheriff mengunjungi rumah Paco untuk melakukan investigasi kasus hilang nya debt collector yang di tugaskan untuk menagih hutang di rumah rumah Paco. Setelah berapa hari keberlangsungan sheriff itu menginvestigasikan kasus tersebut.

 

     Terbuktilah bahwa pembunuh itu adalah Paco tetapi karena ayah dan ibu paco tidak rela melihat paco yang tertangkap mereka berdua menyerahkan diri untuk di bawa ke kantor sapd di kota Paco dititipkan kepada tetangga nya lalu sheriff itu, menahan ayah dan ibu paco untuk di serahkan ke kantor sapd di kota Los Santos. Dari berita yang beredar Ayah dan ibu Paco di jatuhi hukuman mati karena di duga telah melakukan pembunuhan terhadap debt collector itu, Beberapa tahun kemudian Paco yang berumur 20 tahun, memutuskan untuk memulai kehidupan yang baru di San Andreas untuk keberlangsungan hidup nya dan menghabiskan sisa hidup nya.

 

 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Nero Glock selaku pemilik account UCP Glock2004 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Paco_Tyee) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Nero Glock

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@rizkiey
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...