Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Daisy_Ainsley [Alvaren]


Recommended Posts

Daisy_Ainsley


 

 

Daisy-Ainsley-Photo.jpg

 

 

     Suatu hari pada tanggal 04 Maret 2004 di Oxford Britania Raya, lahir seorang  anak perempuan bernama Daisy Ainsley. Dia terlahir dari keluarga kaya yang terkenal di Oxford. Keluarganya terdiri dari 4 bersaudara. Ayahnya bernama John Patridge Ainsley, ibunya bernama Elle Marizelle Ainsley dan kakaknya bernama Mark Brooks Ainsley. Ayahnya bekerja di perusahaan pengolahan minyak brand terkenal sebagai CEO dan ibunya bekerja sebagai designer terkenal di Oxford. Kakaknya merupakan lulusan sarjana di Oxford University.

 

     Daisy bersekolah di Oxford High School. Dia merupakan anak yang terkenal dan berprestasi akan bakat dan kepintarannya di sekolah. Dia mempunyai banyak teman dan banyak guru yang menyukainya karena keaktifannya, berkat keaktifannya itulah dia dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Dia akhirnya melanjutkan pendidikannya ke universitas yang sama dengan kakaknya, yaitu Oxford University dengan jurusan hukum.

 

     Tidak terasa Daisy sudah berkuliah selama lima semester dan sudah ingin lulus, namun ayahnya mengidap penyakit keras dan membuat ayahnya itu meninggal. Saat itulah perasaan keluarga Daisy sangat hancur, ibunya menjadi depresi, ekonomi keluarga menjadi di ambang kebangkrutan, kakaknya otomatis menjadi tulang punggung keluarga. Perasaan Daisy sangat sedih dan bingung, apakah dia harus melanjutkan pendidikannya atau membantu kakaknya mencari pundi-pundi uang.

 

     Daisy akhirnya memutuskan untuk berhenti berkuliah dan membantu kakaknya mencari uang untuk keluarga bertahan hidup. Dia sangat bingung untuk bekerja apa dan bagaimana caranya untuk mencari uang dengan cepat. Akhirnya dia keliling kota untuk mencari lowongan pekerjaan, tetapi tidak ada hasilnya. Dia sudah berkeliling selama tiga jam tetapi tidak mendapatkan pekerjaan yang cocok untuk dirinya bekerja. Akhirnya dia mengobrol dan berpikir dengan kakaknya, apa yang harus dilakukan. Saat itulah Daisy memutuskan untuk merantau ke Los Santos.

 

     Dengan perasaan yang berat hati, kakak Daisy merelakan adiknya untuk merantau ke Los Santos. Daisy juga sedih dengan keputusannya, namun saat itu hanyalah satu-satunya solusi yang dapat dia pikirkan. Dia berangkat ke Los Santos menggunakan uang pinjaman dari bank dan membeli tiket pesawat. Setibanya di Los Santos dia langsung mencari pekerjaan dan mendapatkan lowongan pekerjaan di perusahaan Taxi Driver. Perasaan Daisy sangat senang karena akhirnya dia mendapat pekerjaan agar bisa membantu ekonomi keluarganya untuk bertahan hidup. Saat itulah Daisy langsung menyewa tempat untuk dia tinggal di Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Alvaren

 

Account Forum yang saya miliki:

Alvaren


 

Saya Alvaren selaku pemilik account UCP Alvaren bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Daisy_Ainsley) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Alvaren
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
4 minutes ago, BabiHutan said:
  • Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  • Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  • Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  • Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  • Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  • Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

1. Tidak
2. 4-6 Bulan
3. Buat baru
4. Tidak
5. Tidak
6. Di rumah

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Alvaren,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@BabiHutan
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...