Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Tyree_Lyosha [DR1K29]


Recommended Posts

Tyree_Lyosha


 

NIGGA.jpg

Tyree Lyosha, Tyree lahir di United States Of America pada tahun 23 September 2006 di kota yang bernama Washington DC. Tyree adalah anak dari orang tua yang bernama Zayn Balvin, Tyree tidak memiliki seorang ibu karena ibu Tyree lebih memilih untuk memiliki suami baru. Tyree lahir dari keluarga yang tidak mampu, Tyree ingin bercita - cita untuk menjadi seorang yang kaya raya dan bisa mengangkat derajat ayahnya itu. Sejak kecil Tyree tidak pernah mempunyai seorang teman karena Tyree tidak memiliki apa apa untuk di banggakan, Tyree hanya bermain bersama kucing peliharaan ayahnya Tyree. Tyree merasa senang bisa bermain bersama kucing peliharaan ayah Tyree, Tyree tidak pernah mengeluh jika Tyree tidak memiliki teman sama sekali karena Tyree anak yang rendah hati.

 

 

 

 

Tahun berganti tahun, Tyree kini sudah dewasa dan tumbuh menjadi anak yang kuat dan hebat. Tyree ingin sekali bekerja karena Tyree ingin menjadi seorang yang sukses yang bisa mengangkat derajat ayahnya. Suatu hari Tyree sedang mencari pekerjaan di koran, Alangkah baiknya di koran tersebut ada lowongan pekerjaan untuk menjadi supir taxi pribadi seseorang. Tyree langsung mencoba mencari nomor telefon dari lowongan pekerjaan tersebut, Akan tetapi pekerjaan itu jauh dari luar kota Washington DC. Tyree harus meminta izin terlebih dahulu kepada ayahnya. Tyree bisa langsung bekerja di luar kota tersebut dan sudah di berikan lokasi tempat pekerjaannya tersebut. Tyree meminta izin kepada ayahnya untuk bekerja di kota tersebut, Tyree meminta izin kepada ayahnya " Ayah aku ingin bekerja agar aku bisa menjadi seorang yang sukses, akan tetapi tempat pekerjaan itu sangat amat jauh di luar kota Washington DC, apakah kamu mengizinkan aku untuk pergi ke kota tersebut untuk menjadi rezeki agar aku sukses ? " Kata Tyree. Lalu ayah Tyree menjawab " Jika pekerjaan itu bagus untuk kamu, maka ayah akan izinkan dan apa nama kota tersebut ? " Kata ayah Tyree. Tyree menjawab " Pekerjaan itu menjadi supir pribadi, dan nama kota tersebut adalah Los Santos aku akan pergi menggunakan kereta untuk pergi kesana ". Ayah Tyree menyetujui Tyree untuk bekerja di kota Los Santos tersebut dan Tyree sangat amat senang karena telah di beri izin oleh ayahnya untuk bekerja di kota Los Santos tersebut.

 

 

 

 

Keesokan harinya, Tyree berangkat pergi ke kota Los Santos menggunakan kereta. Tyree akan berjanji untuk menjadi seorang yang sukses dan akan mengangkat derajat ayahnya itu. Waktu berlalu Tyree sampai di stasiun kereta Los Santos dan langsung pergi untuk mencari tempat pekerjaanya tersebut karena sudah di berikan lokasinya. Tyree mencarinya hanya berjalan karena uang saku Tyree hanya cukup untuk membeli makan saja agar Tyree tidak kelaparan. Lokasi tempat Tyree telah di temukan akan tetapi Tyree heran mengapa tempat pekerjaannya itu hanya pabrik yang sudah terbengkalai, Tyree langsung menelfon orang yang memberikan pekerjaan tersebut akan tetapi nomor dari orang tersebut sudah tidak aktif lagi. Tyree bingung harus berbuat apa, Tyree mencoba mencari orang yang bisa membantu nya agar Tyree tidak tersesat di kota Los Santos tersebut. Tyree bingung tidak bisa apa apa, Tyree mencoba berdoa agar dapat petunjuk dari tuhan. Tiba tiba datang seorang memakai motor menghampiri Tyree dan bertanya " Hei bung sedang apa kau disini ? " Tanya seorang tersebut. Lalu Tyree menjawab " Saya sedang mencari pekerjaan, saya jauh jauh dari luar kota untuk mencari pekerjaan, apakah kamu bisa membantu saya ? " Jawab Tyree sambil bersedih. Lalu seorang tersebut mencoba membantu Tyree mencari pekerjaan, Pekerjaan yang bisa di kerjaan oleh Tyree adalah bekerja sebagai pembersih jalanan, Seorang tersebut menawarkan pekerjaan tersebut kepada Tyree. Tyree menerimanya dan sangat berterimakasih kepada seorang tersebut, Seorang tersebut bernama Rio Agra. Rio menawarkan Tyree untuk tinggal di rumah nya dan akan memulai pekerjaannya besok. Tyree ikut kepada Rio untuk bekerja bersama dan menjadi orang yang sukses agar Tyree bisa mengangkat derajat ayahnya dan membuktikan bahwa Tyree bisa menjadi seorang yang sukses.

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 tahun lebih

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya drik aja selaku pemilik account UCP DR1K29 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tyree_Lyosha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

1. Tidak

2. 3 tahun lebih

3. Baru buat

4. Tidak

5. Tidak

6. Di rumah

Link to comment
Quote

 

Quote
Quote

 

 

Yang bener? terus UCP-UCP ini milik siapa?

  • Kasiih129
  • DR1K
  • patihbaniputra
  • StevenRevino
  • patihprawira

 

Engga ucp saya cuma yang DR1K29 soalnya saya main dari 2019 pake UCP yang hendrik29 cuman udah di banned karena saya lupa email sama paswordnya trus saya pensi dari tahun 2021 dan main lagi sekarang dan buat ucp baru lagii.

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @drik aja,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@BabiHutan
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...