Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Nickzih_Gabriel [awia155]


Recommended Posts

Nickzih_Gabriel


 

 

 spacer.png

    Pada California, Sabtu, 12 Agustus tahun 2000, lahirlah anak laki-laki bernama Nickzih Gabriel. Gabriel pada saat itu dilahirkan dengan kondisi yang memprihatinkan, dia dilahirkan dengan kondisi kurang mampu. 10 tahun berlalu, orang tuanya sampai saat ini tidak bisa membayarkan hutang rumah sakit walau sudah berjalan 10 tahun lamanya. Gabriel yang seharusnya masuk sekolah dan belajar berhitung pada umurnya yang sudah genap 10 tahun, terpaksa tidak bisa sekolah dan harus membantu orang tuanya dengan cara menjual tissue di lampu merah. Sekitar 6 bulan lamanya Gabriel membantu orang tuanya dengan menjual tissue di perempatan lampu merah, Gabriel bosan dan tidak mau membantu kedua orang tuanya untuk berjualan tissue di pinggir jalan lagi.

 

    Minggu, 1 Agustus tahun 2018, 11 hari menuju ulang tahun Gabriel yang ke-18. Gabriel membantah orang tuanya hanya karena ditegur untuk tidak bermain hingga larut malam. Gabriel juga memaksakan kedua orang tuanya untuk membelikan sepeda motor bermesin 250cc agar tidak malu ketika sedang bermain bersama kedua temannya yang bernama Jackson Milkson dan Marcell Hashburry. Minggu 12 Agustus tahun 2018, tepat di hari ulang tahun Gabriel yang ke-18. Orang tua Gabriel mencoba untuk mendaftar pekerjaan pada total 10 kantor terdekat dari rumahnya. Orang tua Gabriel baru ingat bahwa ini hari ulang tahun Gabriel yang ke-18, orang tua Gabriel pun menuju ke rumah, karena di dekat rumah Gabriel dan kedua orang tuanya ada tetangga yang menjual kue mulai dari 25 USD Saja. Gabriel yang baru saja terbangun dari tidurnya, mencari kedua orang tuanya, berharap untuk mendapatkan kue dengan merk ternama. Bukannya mendapatkan kabar bahagia dari orang tuanya bahwa mereka sudah membelikan kue special untuknya, Gabriel hanya menerima 1 pesan dari orang tidak dikenal yang mengirimkan pesan "halo, apakah benar ini adalah Gabriel? Jika benar, tolong segera ke Alhambra Hospital, kedua orang tuamu mengalami kecelakaan dan sampai sekarang belum siuman". Gabriel langsung menaiki bus yang mengarah ke Alhambra Hospital untuk melihat keadaan kedua orang tuanya, malang nasibnya, ternyata kedua orang tua Gabriel sudah meninggal.

 

    Rabu, 12 Agustus tahun 2020, tepat pada ulang tahun Gabriel yang ke-20, dan genap 2 tahun setelah meninggalnya kedua orang tuanya. Gabriel mencari kerja dan tidak diterima kemana-mana, Gabriel menceritakan itu kepada dua temannya, Jackson Milkson dan juga Marcell Hashburry. kedua temannya itupun berbisik dan mengajak Gabriel untuk ikut serta dalam aksi kriminal mereka. Gabriel yang putus asa pun mengikuti jejak kriminal yang selama ini Jackson, dan Marcell lakukan setiap harinya. Rabu 13 Agustus tahun 2020, Gabriel melakukan aksi kriminal pertamanya dengan mencuri salah satu bank besar di Alhambra, California, yaitu Bank of America Financial Center. Aksi Jackson, Marcell, dan Gabriel pun berhasil dan mendapatkan sekitar 6.500.000 USD, untuk mengambil uang sebanyak itu, mereka membutuhkan cukup banyak truk besar penuh dengan uang. Jackson, Marcell, dan Gabriel berhasil melakukan perampokan di 5 bank besar dan 5 hari berturut-turut, hingga pada hari ke 6. Jackson, Marcell, dan Gabriel divonis penjara seumur hidup, sebelum hakim, dan kepolisian menetapkan vonis penjara seumur hidup, Gabriel menyuap kepolisian dan hakim untuk mengurangi lama waktu penjara mereka. Sampai pada Akhirnya, Gabriel, Jackson, dan Marcell bisa mendapatkan vonis penjara hanya 2,5 tahun. Tidak hanya sampai situ, pada saat pidana penjara mereka hampir habis, Jackson dan Marcell menyuap kepolisian sekali lagi dan dapat keluar dari penjara dalam 1,5 tahun. Gabriel, Jackson, dan Marcell pun menghentikan aksi mereka karena sudah memiliki ratusan juta USD di kantongnya. Dan mereka menjalani hidup seperti biasanya sampai sekarang. 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
awia155

 

Account Forum yang saya miliki:

Awi 088 Awi 088


 

Saya Awi 088 Awi 088 selaku pemilik account UCP awia155 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Nickzih_Gabriel) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Awi 088 Awi 088
Revisi
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment

16 hours ago, Awi 088 Awi 088 said:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

ISI BAGIAN INI!

 

Tolong jawab dengan jujur, UCP-UCP dibawah milik kamu bukan:

  • NarendraRizqii
  • petrus89
  • dheanansa
  • Muphy
  • springday
  • skiez
  • Kiboys
  • Redo26
  • Padors
  • LostPadors
  • akbarsaputra17
  • Carv
Link to comment
7 hours ago, BabiHutan said:

 

ISI BAGIAN INI!

 

Tolong jawab dengan jujur, UCP-UCP dibawah milik kamu bukan:

  • NarendraRizqii
  • petrus89
  • dheanansa
  • Muphy
  • springday
  • skiez
  • Kiboys
  • Redo26
  • Padors
  • LostPadors
  • akbarsaputra17
  • Carv

bukan milik saya, dan sudah saya revisi

 

Edited by Awi 088 Awi 088
Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Awi 088 Awi 088,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@BabiHutan
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...