Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Johnny_Flanagan [RanggaSeptian]


Recommended Posts

Johnny_Flanagan


 

 

 

5N1yNX7.jpg

 

          Johnny Flanagan, pria kelahiran 1 Agustus 1991 di Taranto, Apulia, Italia Selatan. Johnny lahir di keluarga yang bisa dibilang cukup cakap, ayahnya adalah anggota organisasi mafia bernama Sacra Corona Unita. Ibunya bernama Stefania Flanagan, Stefania adalah seorang wanita pemberani dan sangat berbeda dengan wanita lainnya, Stefania Flanagan meninggal ketika Johnny berusia 3 tahun. Johnny Flanagan memiliki dua kakak laki-laki, kakaknya yang bisa dibilang berandalan dan juga ditakuti di lingkungan mereka. Kakak pertamanya bernama Calvino Flanagan, Calvino ketika dia berusia 27 tahun dia telah ditangkap oleh polisi, dia juga pernah berurusan dengan kelompok gangster di sana. Kakak keduanya bernama Loreto Flanagan. Loreto adalah orang yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata, Loreto tidak ditakuti karena fisiknya tetapi karena pemikiran dan ucapannya yang hebat seolah-olah dia dapat memanipulasi seseorang untuk mengikuti kata-katanya. Calvino Flanagan meninggalkan rumah sejak bergabung dengan kelompok gangster di sana, Loreto Flanagan juga meninggalkan rumah tanpa pamit kepada siapa pun.

       

 

          Pada saat Johnny Flanagan berusia 21 tahun, dengan keterampilan musiknya ia bekerja sebagai gitaris jalanan. Johnny Flanagan juga sangat ahli dalam mengendarai mobil, tetapi dia tidak memilikinya. Uang hasil pekerjaannya sebagai gitaris sebagian ditabung untuk membeli mobil pribadi, Johnny juga ikut balapan liar tapi dia hanya menggunakan mobil temannya yang bernama Braham Ashwin. Setelah beberapa tahun menabung di usia 27 tahun, Johnny berhasil membeli mobil pribadinya tipe Honda Genio, ia juga tidak hanya menggunakan mobil dalam bentuk pabrik, tetapi juga telah melakukan modifikasi pada mobil tersebut. Johnny Flanagan dengan mobil Honda Genio miliknya berhasil menjadi salah satu street racer terbaik di kota Taranto. Johnny Flanagan juga bertemu dengan seorang pria bernama Isaak Novikov yang berasal dari Russia, Isaak sendiri adalah orang yang sangat berbakat dalam bidang otomotif, dan dikarenakan hobi dari Johnny dan Isaak yang saling berhubungan, mereka menjadi sahabat yang sangat akrab. Isaak juga melakukan modifikasi ke mobil Johnny. dengan modifikasi yang diberikan Isaak mobil Johnny memiliki kecepatan yang lebih kencang dari sebelumnya. 

       

 

            Isaak Novikov dan Johnny juga sudah mulai memikirkan masa depan mereka bedua, Johnny sangat berambisi untuk menjadi salah satu pembalap jalanan terbaik di dunia, maka dengan itu Isaak berniat untuk menjadi partner Johnny selama karirnya. Johnny dan Isaakpun berencana terbang ke Los Santos. Namun dikarenakan uang mereka yang sedikit, mereka berencana untuk menjadi imigran gelap di sebuah kapal pengangkut barang yang menuju ke Bayside, Johnny juga tidak lupa membawa mobilnya, Isaak juga sebenarnya mempunyai sebuah motor kesayangan tetapi dikarenakan takut ketahuan Isaak tidak membawa motornya dan menyimpannya di kota Taranto. Sesampai-nya di Bayside, mereka berdua ketahuan dan hampir tertangkap, tetapi karena keahlian mengemudi Johnny mereka berdua berhasil kabur. Johnny dan Isaak memulai perjalannya ke Los Santos, di tengah perjalanan yaitu di kota Fort Carson, mobil mereka kehabisan bahan bakar, mereka pun mendorong mobil mereka ke pom bensin terdekat, tetapi di tengah perjalanan mereka bertemu dengan seorang pria yang menggunakan Tow-Truck. Mereka berdua pun dibantu oleh pria tersebut, pria tersebut menderek mobil Isaak dan Johnny untuk ke pom bensin, sesudah itu mereka berdua pun melanjutkan perjalanan ke Los Santos. Sesampainya di Los Santos mereka sangat terkejut melihat keadaan kota yang sangat berbeda dengan daerah asal mereka, Johnny dan Isaak pun memulai kehidupan mereka di kota Los Santos.

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya rangga1140 selaku pemilik account UCP RanggaSeptian bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Johnny_Flanagan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by rangga1140
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @rangga1140,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@valuable
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...