Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Felicia_Charlotte [dedekanggraini2]


Recommended Posts

Felicia_Charlotte


 

 

spacer.png

 

     Pada tanggal 12 November 1999 lahirlah anak yang bernama Felicia Charlotte dia memiliki kakak yang bernama Georgina Charlotte. Ayah nya yang bernama Stevan Charlotte dan ibunya yang bernama Sophia Latuconsina ayahnya Felicia memiliki usaha toko emas dan ibunya mempunyai usaha toko sepatu sejak kecil Felicia memiliki cita-cita dokter seperti kakak nya. Keluarga Felicia adalah keluarga yang sangat kaya ditempat ia tinggal. Sejak diumur 10 tahun Felicia duduk dibangku sekolah dasar dan kakaknya duduk dibangku sekolah menengah pertama. Sejak kecil Felicia suka sekali membantu kakeknya mengembala kambing. Kakeknya Felicia memiliki banyak kambing. Suatu hari dimana toko emas ayah nya dirampok dan ayahnya banyak mengelamai kerugian yang harus toko emas milik ayahnya tutup lalu ibunya tau tentang toko emas ayahnya itu bangkrut karna dirampok ibunya pun langsung minta cerai sama ayahnya Felicia, Felicia mendengar perkataan ibunya lalu menangis histeris dan kakaknya mencoba untuk memohon kepada ibunya jangan ceraikan ayah, ibunya pun bersikeras untuk cerai kepada ayahnya. Keesokan harinya ibunya pun memberikan surat cerai kepada ayahnya Felicia dan langsung pergi begitu saja. 1 Bulan kemudian dimana ayahnya Felicia memiliki penyakit tumor yang harus ayahnya dibawa kerumah sakit lalau kakaknya Felicia membawa ayahnya kerumah sakit bersama kakeknya menaiki mobil milik kakeknya, sesampainya dirumah sakit dokter memberitahukan kalau ayahnya segera dioperasi dan biaya operasinya sangat mahal lalu kakaknya Felicia mendengar hal tersebut langsung mengajak kakek nya pulang. Sesampainya dirumah kakaknya mencari surat-surat tanah untuk dijual lalu kakaknya meminta izin untuk menjual rumah dan tanah milik ayahnya lalu kakeknya mengizinkan nya dan mencari orang untuk membeli rumah milik ayahnya Felicia. Keesokan harinya dimana ada seorang yang sangat kaya membeli rumah milik ayahnya Felicia dengan harga yang cukup murah lalu kakaknya dengan polosnya memberikannya. Setelah rumah itu dijual Felicia dan kakaknya pergi kerumah sakit dan diantarkan oleh yang beli rumahnya Felicia tersebut ke rumah sakit dan kakaknya Felicia meminta untuk orang itu menunggu mereka, lalu Felicia membayar semua tagihan biaya operasi ayahnya. 15 menit kemudia setelah membayar biaya rumah sakit Felicia langsung meminta orang yang membeli rumahnya mengantarkannya kerumah kakeknya.

 

 

     Sesampainya dirumah kakeknya, kakeknya menyambut Felicia dan kakaknya dengan hangat. Seminggu berlalu dimana Felicia, kakaknya dan kakeknya mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit bahwa ayahnya sudah meninggal dunia lalu kakeknya menelpon pihak rumah sakit untuk langsung mengubur ayahnya di Washington tempat ibu ayahnya dimakamkan. Hari demi hari berlalu dimana Felicia sudah duduk dibangku sekolah menengah atas dan kakaknya kuliah disalah satu Universitas kedokteran dan kakeknya semakin tua yang harus jalan terbungkuk. Suatu hari dimana ternak kambing milik kakeknya mati semua karna terkena penyakit. Satu bulan berlalu dimana kondisi ekonomi mereka semakin menurun dimana kakeknya mengidam penyakit jantung dan Felicia, kakaknya tidak memiliki uang untuk membawa kakek nya kerumah sakit lalu kakaknya Felicia untuk tidak lagi kuliah di Universitas kedokteran lalu kakaknya mencari pekerjaan yang layak untuk dia. Keesokan harinya dimana kakaknya mencari pekerjaan tidak sengaja ketemu dengan lelaki pengusaha yang ganteng lalu lelaki tersebut untuk bekerja ditempat usahanya dia. Hari demi hari berlalu dimana kakeknya kondisinya semakin buruk. Seminggu berlalu dimana penyakit kakeknya kambuh lalu kakeknya langsung meninggal dunia ditempat ia tinggal. Felicia melihat kakeknya yang sudah meninggal itu langsung menelpon kakaknya yang bekerja dikota untuk segera pulang bahwa kakeknya meninggal dunia. Keesokan hairnya kakaknya pulang dan langsung membawa kakeknya untuk dimakamkan dikota Washington. Setelah menguburkan kakeknya, kakaknya Felicia untuk pergi kekota dimana kakaknya bekerja dan tinggal diapartment tempat kakaknya tinggal.

 

 

     Hari demi hari berlalu dimana Felicia tumbuh dewasa dan ia kuliah diuniversitas kedokteran terkenal dikota tempat ia tinggal. Ditempat ia kuliah Felicia terkenal dengan anak yang pintar dan sangat cantik dan banyak lelaki yang jatuh cinta dengannya. Hari demi hari berlalu dimana Felicia sudah tamat kuliah lalu ia memikirkan untuk mencari pekerjaan dikota tempat ia tinggal. 1 Bulan kemudian dimana ia tidak kunjung mendapatkan pekerjaan. Lalu kakaknya menelpon temannya yang seorang dokter diLos Santos untuk mengirim adiknya ke Los Santos berharap adiknya menjadi seorang dokter terkenal, keesokan harinya Felicia bersiap-siap untuk pergi kebandara. Sesampainya dia dikota Los Santos Felicia disambut dengan lelaki yang bernama Silva lalu Felicia diajak kerumahnya Silva untuk tinggal dirumahnya dan menawarkan pekerjaan menjadi dokter disalah satu tempat Silva bekerja. Keesokan harinya Felicia pergi kerumah sakit tempat Silva bekerja untuk diwawancarai oleh atasannya Silva dan untuk dites menangani nya setelah itu Felicia untuk diminta menunggu hasil apakah ia diterima bekerja tersebut. Seminggu berlalu dimana Felicia diberikan sms oleh pihak rumah sakit kalau ia diterima bekerja disitu lalu Felicia menelpon kakaknya memberitau bahwa ia sudah dapat pekerjaan mendengar bahwa adiknya sudah mendapatkan pekerjaan kakaknya Felicia pun senang. Satu tahun kemudian dimana Felicia sudah menjadi dokter terkenal dan cantik lalu ia membeli rumah mewah dan mobil mewah lalu Felicia memutuskan untuk tinggal dikota tersebut.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

 

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

Hanya ini


 

Saya Anggraini_1 selaku pemilik account UCP dedekanggraini2 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Felicia_Charlotte) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Anggraini_1
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Anggraini_1,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@JazyGuzyal
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...