Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Bryan_Hernandez [ardhaffa154]


Recommended Posts

Bryan_Hernandez


 

 

photo-1624421998513-77a9ebb43d0d.jpg

 

Bryan Hernandez lahir di Houston, Texas pada 11 Mei 2005 anak ke tiga dari empat bersaudara, dua saudara laki-laki dan adiknya perempuan, ayahnya bekerja sebagai buruh harian lepas di salah satu pabrik dan ibunya bekerja sebagai pelayan di restoran cepat saji di kota tersebut. Sebagai anak yang sangat sayang kepada orang tuanya ia bekerja sebagai petugas kebersihan seusai pulang sekolah dengan upah setengah hari demi mengurangi beban orang tuanya, hari demi hari dia semangat menjalani rutinitasnya bahkan ia hampir tidak pernah melakukan sedikitpun masalah baik di sekolah mau pun di lingkungan rumahnya, semua orang di sekitarnya sangat menyukai Bryan Hernandez anak yang taat kepada orangtua.

Hidup di lingkungan tidak sehat membuat keluarganya kacau balau, dari mulai orang tuanya ingin berpisah karena permasalahan uang, kakaknya yang pertama pecandu narkotika, kakak yang kedua seorang kriminal membuat ia depresi di masa remajanya, yang biasa wajahnya ceria berubah menjadi muram. Singkat cerita ia lulus  dari highschool dan keluar dari kerjaan petugas kebersihan karena upahnya tidak cukup untuk membantu orang tuanya, ibu nya mengajak Bryan bekerja di restoran cepat saji tempat di mana ibu nya bekerja, tak perlu menunggu berapa lama setelah kelulusan dari highschool Bryan langsung dapat bekerja agar dapat mengurangi permasalahan orang tuanya. Satu tahun berlalu nasib sial menimpa keluarga Hernandez kakak pertamanya harus dilarikan ke rumah sakit disebabkan oleh overdosis narkotika kakak keduanya menjadi buronan, melihat keadaan keluarganya seperti ini Ayah nya semakin tidak kuat untuk meninggalkan rumah, namun Bryan membujuk Ayah nya agar tetap tinggal dan bujukan nya tidak sia-sia. Keesokannya dia bertemu dengan teman sekolahnya dan menawarkan bantuan untuk menolong keluarga Bryan, awalnya Bryan menolak tawaran teman nya tersebut karena teman nya memperdagangkan narkoba namun apa daya, mengingat keluarganya yang sedang dirundung kesusahan ia terpaksa mengiyakan tawaran tersebut dan keluar dari kerjaan sebelumnya.

Tiga bulan ia bekerja sebagai pengedar membuatnya sanggup untuk membantu perekonomian Ayah dan Ibunya akan tetapi Ayah dan Ibu nya mencurigai Bryan, dari mana ia mendapat duit begitu banyak nya dalam waktu sekejap, lalu Bryan dicerca sedikit pertanyaan oleh Ayah nya namun Bryan dengan santai menanggapi pertanyaan Ayah nya tersebut membuat Ayah nya semakin curiga. Seminggu kemudian tepatnya pada hari minggu malam dua orang polisi datang ke rumah Bryan untuk mencarinya dan menyatakan bahwa Bryan buronan pengedar narkoba kepada Ayah nya, seketika Ayah nya terdiam, merenungi anak nya melakukan hal tersebut lalu polisi memeriksa keadaan rumah dan mencari Bryan namun Bryan sedang tidak di rumah, sementara itu Ayah nya jatuh pingsan akibat shock. Pukul dua pagi Bryan pulang dengan santai seperti tidak terjadi apa-apa, ia menggedor pintu lalu Ayah nya membukakan pintu untuknya lalu menamparnya dan dia pun bingung, Ayah nya menarik tangan nya menyuruhnya agar bergegas sambil bercerita bahwa ia sudah menjadi buronan polisi, Bryan menangis dan meminta maaf kepada Ayah dan Ibu nya, setelah Bryan bergegas Ayah nya mengantar ia ke tempat teman nya untuk memberangkatkan ia ke kota Los Santos agar ia aman dari kejaran polisi. Di Los Santos ia memulai hidupnya yang baru.
 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Dafa 132 selaku pemilik account UCP ardhaffa154 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Bryan_Hernandez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Dafa 132

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Achel
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...