Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Kieron_Kamale [raflykirana]


Recommended Posts

Kieron_Kamale


 

 

botak.jpg

 

          Kieron Kamale biasa di kenal Kyle lahir pada tanggal 19 Desember 1999 di kota Long Beach, California. Ia adalah anak tunggal dari Shaanon Long ibunya dan Paris Kamale, Kyle lahir dari keluarga yang bisa di bilang cukup kaya, karena ayah nya adalah seorang bandar narkoba di kota Inglewood. Saat masih SMA Kyle sering sekali membuat masalah di sekolah nya ntah itu berantem oleh teman nya dan bolos sekolah, sampai akhirnya Kyle di keluarkan paksa dari sekolah nya. Ayah nya sangat marah atas kejadian tersebut dan ayahnya Paris memutuskan untuk menugaskan Kyle menjadi kurir narkoba bersama partner ayahnya, Beberapa bulan kemudian Kyle yang bertugas menjadi kurir narkoba sudah mendapatkan banyak pengalaman dan ahli dalam penyeludupan barang ilegal seperti narkoba atau senjata api.

 

          Kyle melakukan aktifitas tersebut setiap hari bersama partner nya Jasper, pada saat pengiriman ke kota Compton mereka berdua di serang oleh salah satu kelompok rival ayahnya yaitu Mack Junbrook. Ia adalah pengedar narkoba terkenal di kota Compton dan ingin sekali menjatuhkan reputasi Paris dan mengambil alih kejayaan nya, kelompok Mack mencoba mengambil alih mobil van yang di bawa oleh Kyle, van tersebut berisi cocaine yang sangat banyak oleh karena itu Mack menyuruh kelompok nya untuk mengambil paksa van tersebut. Beberapa saat kemudia kelompok Mack terpaksa menggunakan senjata agar van yang di bawa Kyle berhentin dan Kyle berusaha menghindar agar tidak kena tembakan olehnya, singkat cerita Kyle berhasil lolos dari kelompok Mack dan atas kejadian warga yang melihat kejadian tersebut melaporkan polisi, polisi Compton langsung bergegas untuk ber-patroli dan sedang mencari orang tersebut yang telah menembaki mobil yang di bawa Kyle serta mencari mobil van itu sendiri. Karena sudah menjadi buronan Kyle mencoba untuk menghilangkan jejak dari polisi tersebut ia menaruh mobilnya di tempat yang sepi dan kosong disana, saat sedang memarkirkan mobil nya ia terciduk oleh polisi karena polisi telah melacak plate nomor yang dimiliki oleh mobil tersebut. Kyle terpaksa mengeluarkan senjata api nya menembaki beberapa polisi yang sedang bertugas hingga tewas.

 

          Singkat cerita Kyle berhasil pulang ke kota asalnya menggunakan mobil hasil curian nya di kota Compton, ia menyalakan TV dan menyaksikan beberapa polisi tewas atas akibat yang ia perbuat. Karena Kyle sudah menjadi buronan dan sedang oleh seluruh polisi di kota California, ia memutuskan untuk ber-pindah tempat yaitu Los Santos. sebelum ia terbang ke kota tersebut, ia menyeludup kan beberapa cocaine di dalam tas nya, dan berhasil melakukan penerbangan ke Los Santos. Setelah sampai di Los Santos ia menyewa kamar di daerah Jeferson dan mengikuti jejak ayahnya yaitu sebagai bandar narkoba dan mencoba menyebarkan nya ke seluruh kota di Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 tahun lebih

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
raflykirana

Account Forum yang saya miliki:
@RALPHFLY

 


 

Saya RALPHFLY selaku pemilik account UCP raflykirana bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kieron_Kamale) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @RALPHFLY,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@supernovasonic
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...