Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Trayvone_Brookside [TrayvoneBrookside]


Recommended Posts

Trayvone_Brookside


 

 

647,488 African American Men Stock Photos, Pictures & Royalty-Free Images -  iStock | Group of african american men, African american men group, African  american men friends

 

Trayvone Brookside lahir pada tanggal 25 Januari 1999 di tengah-tengah kota Los Santos, yang terletak di Amerika Serikat. Sejak usia muda, dia menghadapi kenyataan pahit dari keluarga yang berantakan, karena orang tuanya telah bercerai, membuatnya merasa tersesat dan sendirian di dalam dunia yang buruk ini. Tumbuh dewasa, Trayvone berjuang untuk menemukan jati diri, rasa ingin memiliki, dan sering merasa iri sekali kepada orang lain yang memiliki keluarga yang sempurna. Meskipun demikian, ia terus mencoba untuk memanfaatkan situasinya sebaik mungkin dan menemukan sebuah hiburan bersama teman-temannya, yang menjadi seperti keluarga kedua baginya.

 

Namun, ketika ia memasuki masa remajanya, kehidupan Trayvone berubah menjadi lebih buruk, karena ia sekarang adalah seorang pengangguran dan terpaksa berjuang sendiri di jalanan Los Santos yang keras. Karena tidak punya tempat untuk berpaling, tak jarang dia melakukan tindakan putus asa untuk bertahan hidup, seperti terlibat dalam aktivitas ilegal seperti perampokan, pemerasan, dan penyuapan bersama teman-temannya. Saat ia merasakan keputusasaannya tumbuh, Trayvone merasa dirinya tertarik ke dunia perdagangan narkoba, menjual Metamfetamin dan heroin karena dengan menjual barang haram tersebut dia mendapatkan uang yang sangat mudah untuk memenuhi kebutuhan. Itu adalah permainan yang berbahaya, tapi itu satu-satunya pilihan yang tersisa untuk bertahan hidup. Beberapa tahun dia menjadi seorang bandar, Trayvone menjadi semakin sukses dalam upaya kriminalnya, menggunakan kecerdasan jalanan dan kelicikannya untuk tetap terdepan dalam persaingan.

 

Saat dia melanjutkan jalan yang berbahaya ini, Trayvone mulai menyadari bahwa tindakannya membawanya ke jalan buntu, dan dia merindukan jalan keluar. Dia tahu bahwa dia perlu mengubah hidupnya, tetapi dia tidak bisa dan merasa terjebak dalam keadaannya saat ini, tanpa harapan untuk masa depan yang lebih baik. Seiring berjalannya waktu, Trayvone terus melanjutkan perdagangannya dan menghadapi berbagai tantangan menghadang, sampai suatu ketika tempat wilayah perdagangannya dikuasai oleh rival bisnisnya, ia tidak punya banyak cara untuk menyelesaikan hal tersebut karena kondisi bisnisnya saat itu sangat lemah. Dengan bantuan teman-temannya, Trayvone akhirnya menemukan kekuatan untuk melawan rival bisnis tersebut dan dengan bantuan anak buahnya yang menyewa para gangster untuk menumbangkan rival bisnisnya. Kejayaannya ini membuatnya berpikir lebih cerdas bahwa ia akan memperbesar wilayahnya di Los Santos dengan membuat kesepakatan partner bersama para gangster untuk menjaga bisnisnya diganggu oleh pesaingnya yang lainnya.

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Hanya 1 (TrayvoneBrookside)

 

Account Forum yang saya miliki:

Hanya 1 (TrayvoneBrookside)


 

Saya TrayvoneBrookside selaku pemilik account UCP TrayvoneBrookside bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Trayvone_Brookside) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by TrayvoneBrookside
Melakukan Revisi
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @TrayvoneBrookside,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@BGenk
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...