Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REFUND] Teuku_Lisky ( Elegy )


Teuku_Lisky

Recommended Posts

Character: Teuku_Lisky

Waktu & Tanggal: 03/03/23

Barang yang dibutuhkan: Elegy

Saya membutuhkan refund karena:

Mobil saya di maling dan diledakan oleh orang tersebut, tapi dia tidak bersalah karena ia hanya menumpang di pencuri itu, dan saat notif nama ia yang muncul

Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video:

Spoiler

 

Screenshot-12.png

 

Berikut adalah bukti chatlog:

Spoiler

[22:11:16] TELEPORT: {FFFFFF}You've been teleported by {FF0000}snoopwoot
[22:11:17] VEHICLE: {FFFFFF}Seatbelts {FF0000}OFF
[22:11:27] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( kamu ledakin kendaraan orang ya? ))
[22:11:30] Teuku lisky says: lu maling mobil gw
[22:11:40] Aoki Mekael says: siapa yang maling?
[22:11:51] Aoki Mekael says: ada bukti?
[22:11:53] Teuku lisky: (( aku dah ss notifikasinya ))
[22:11:58] Teuku lisky: (( hayo ))
[22:12:14] Aoki Mekael says: mana?
[22:12:16] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( pertanyaan nya, ledukin kendaraan orang ga tadi Aoki? ))
[22:12:26] Aoki Mekael says: lah?
[22:12:42] PHONE: {FF0000}Xyroo (9122647) {FFFFFF}is trying to call you, use '{FFFF00}/p{FFFFFF}' to answer call
[22:12:49] CELLPHONE: {ffffff}Anda telah menjawab telpon.
[22:12:49] CELLPHONE: {ffffff}Gunakan chat biasa untuk berkomunikasi lewat telpon, '/h' untuk menutup telpon.
[22:12:49] Xyroo [phone]: lu dimana
[22:12:52] Teuku lisky [phone]: bentar
[22:12:53] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( iya apa enda? ))
[22:12:56] Telepon terputus...
[22:13:2] (( PM from [502] Edward_Diener: lu sama admin? ))
[22:13:10] (( PM to [502] Edward_Diener: iya ))
[22:13:14] (( PM from [502] Edward_Diener: oalah ))
[22:13:28] Aoki Mekael says: engga dah
[22:13:43] Teuku lisky: (( gw bisa kirim bukti nya ))
[22:13:52] Aoki Mekael says: mana buktinya dah
[22:13:56] Aoki Mekael says: haduhhh
[22:14:6] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( kamu tadi naik Elegy siapa? ))
[22:14:9] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( Aoki ))
[22:14:13] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( punya kamu itu> ))
[22:14:14] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( ? ))
[22:14:30] Teuku lisky: (( kirim nya lewat mana dulu? ))
[22:14:47] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( gausah teuku, ada kok di log. ))
[22:14:52] Teuku lisky: (( oke ))
[22:14:58] Aoki Mekael says: mana ada dah
[22:15:32] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( terus tadi elegy siapa? ))
[22:15:55] Aoki Mekael says: gua numpang
[22:16:6] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( terud ))
[22:16:13] Aoki Mekael says: hadeh gini amat
[22:16:34] Aoki Mekael says: gua numpang sampe sini terus orangnya afk
[22:16:41] Teuku lisky: (( berarti kek mana nasib saya? ))
[22:18:7] Aoki Mekael says: jadi gini tadi gua minta aneter ke orang ehh malah di bawa kesini
[22:18:26] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( Owh gitu oke. ))
[22:18:50] (( PM from [502] Edward_Diener: masih disana? ))
[22:18:54] Teuku lisky: (( tapi di aku ada notif kalo aoki yang ledakin mobil saya ))
[22:19:15] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( bikin refund aja ke forum Teuku ))
[22:19:18] (( PM to [502] Edward_Diener: lagi di intrograsi ))
[22:19:22] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( pas di telusurin. ))
[22:19:24] (( PM from [158] Patrick_Hendrickson: masih lama? ))
[22:19:27] (( PM from [502] Edward_Diener: oke ))
[22:19:28] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( Aoki tidak naik mobil tadi ))
[22:19:45] Teuku lisky: (( bagaimana/ ))
[22:19:49] Aoki Mekael says: hadehhh
[22:19:56] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( ke forum jogjagamers.org ))
[22:20:0] Teuku lisky: (( okok ))
[22:20:2] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( Bagian request ))
[22:20:10] {ff0000}snoopwoot: {ffffff}(( kamu tadi RP sama siapa biar saya kembalikan ))
[22:20:11] (( PM from [502] Edward_Diener: gw ber 3 mau lanjut rob dulu ya ))
[22:20:17] (( PM from [502] Edward_Diener: lu ntar kabarin aja ))
[22:20:19] Teuku lisky: (( sama teman ))
[22:20:22] TELEPORT: {FFFFFF}You've been teleported by {FF0000}snoopwoot {FFFFFF}to {FFFF00}Xyroo_Shijiro

 

Link to comment
  • BADRI changed the title to [REFUND] Teuku_Lisky ( Elegy )
  • 3 weeks later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...