Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Axton_Miller [Danialzyx]


Recommended Posts

Axton_Miller


 

Axton-Miller-cs.jpg

Suatu hari di kota Flint County pada tahun 1995, lahirlah anak bernama Axton Miller, dia hidup bersaudara bersama Orang tuanya dan juga Kakaknya, pada saat itu kondisi ekonomi Keluarga Axton turun dan Kakak Axton pada saat itu mulai bekerja untuk mencukupi biaya kehidupan Axton dan juga Orang tuanya. Pada saat itu Axton sedang sekolah dan dia anak yang tidak terlalu pintar namun dia memiliki sifat yang rajin. Makanan sehari hari Axton berbeda dari anak anak lainnya, Axton dan Keluarganya setiap pagi hanya memakan telur dan nasi, jika tidak ada telur mereka hanya memakan krupuk dan nasi saja.

Pada saat Axton menginjak umur 20 tahun dia mulai mencari pekerjaan. Sebelum mencari pekerjaan, Axton diajak Kakaknya ke kota Los Santos untuk mencari pekerjaan disana dan disana akan dibantu oleh teman Kakak nya jika Axton dalam keadaan kesusahan. Pada saat itu Kakaknya memperkenalkan Axton kepada temannya dan meminta bantuan jika adiknya yaitu Axton kesusahan. Teman dari Kakaknya Axton pun menerima apa yang dikatakan Kakaknya Axton. Pada saat itu Axton ingin pulang dan diantarkan oleh Kakaknya ke apartemen milik Kakaknya dan dia tidur di apartemen Kakaknya. Di pagi harinya Axton diantar ke rumah teman dari Kakaknya untuk dititipkan karena Kakaknya 3 minggu kedepan akan sibuk dengan pekerjaannya. Pada saat itu teman Kakaknya Axton meminjamkan mobil miliknya agar Axton dapat bekerja sebagai mekanik. Axton pun menerimanya dan berterimakasih kepada teman Kakaknya.

Di keesokan harinya Axton mulai bekerja sebagai mekanik. Pada saat  Axton bekerja sebagai mekanik, dia melewati masa masa susah dan pada saat itu Kakaknya mengirimkan uang kepada Axton untuk biaya hidupnya 1 Bulan kedepan dan pada saat itu Axton mulai bekerja dengan rajin dari pukul 06:00 sampai 21:00 dan dia istirahat hanya 30 menit. Pada saat itu dia ingin masuk kedalam bengkel pribadi milik orang lain. Dengan tekadnya dalam bekerja sebagai mekanik, dia pun diterima di bengkel pribadi.

Tidak terasa dia menjadi mekanik di bengkel pribadi selama 7 tahun dan dia sudah mengumpulkan uang sebesar 250.000 Dollar dan dia langsung membeli apartemen yang agak besar dengan harga 70.000 dollar dengan fasilitas yang lumayan mewah dan mulai saat itu Axton pun menjadi orang yang memiliki ekonomi yang serderhana serta ia tidak lupa mengirim uang untuk Orang tuanya.

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Danialzyx selaku pemilik account UCP Danialzyx bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Axton_Miller) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)
  7. Apakah Story ini benar benar tidak copas dan hasil buatan kamu sendiri? (YA/TIDAK
Link to comment
  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? (4 - 6 bulan)
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah)
  7. Apakah Story ini benar benar tidak copas dan hasil buatan kamu sendiri? (YA)
Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Danialzyx

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Matchalattee
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...