Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Kenzo_Diego [Doncker]


Recommended Posts

Kenzo_Diego


 

 

f49d9b847a7750c2f05b8d7f0a83a194.jpg

 

     Kenzo Diego adalah seorang pemuda yang lahir pada tanggal 25 Januari 1999 di Nagoya, Jepang. Dia adalah ras campuran, dengan seorang ayah Jepang bernama Akhirio Tokuda dan seorang ibu ras Spanyol bernama Esmeralda Molina, yang memberinya rasa keragaman budaya dan perspektif unik tentang kehidupan. Tumbuh dalam keluarga istimewa, masa kecil Armando dipenuhi dengan kenyamanan kemewahan, yang memberinya kehidupan yang santai dan juga harta kekayaan, tetapi itu tidak cukup untuk memuaskan antusiasnya akan petualangan dan tantangan.

 

     Memasuki usia remajanya, Kenzo menemukan kecintaannya pada JDM dan segala hal yang berhubungan dengan dunia otomotif, yang menjadi passion dan minat hidupnya. Dia membenamkan dirinya di dunia ini dan menjalin ikatan erat dengan teman-temannya, yang memiliki minat yang sama dan mendorong keinginannya untuk mengeksplorasi dan mendorong batas dari apa yang mungkin. Namun, antusias Kenzo terkadang mengalahkannya dan teman-temannya, dan mereka terlibat dalam aktivitas sembrono dan kriminal, seperti vandalisme, balapan liar dan pemerasan, yang mengakibatkan mereka melanggar hukum. Meskipun demikian, Kenzo tetap tidak terpengaruh, dan aliran adrenalin dari situasi berbahaya ini hanya memicu keinginannya untuk lebih banyak kegembiraan.

 

     Ketika Kenzo dan keluarganya pindah ke Los Santos, sebuah kota yang ada di Amerika Serikat, dia merasa telah menemukan rumahnya yang sebenarnya, tempat di mana dia dapat sepenuhnya mengekspresikan dirinya dan mengejar hasratnya. Dia dengan cepat menemukan teman-teman baru yang berpikiran sama dan membentuk komunitas JDM yang baru, yang memungkinkannya untuk menjelajahi kota dan melakukan tindakan yang sebelumnya ia lakukan sehari-hari. Namun, obsesi Kenzo dengan JDM dan perilakunya yang sembrono tidak hilang dari dirinya, dan dia mendapati dirinya bermasalah dengan hukum sekali lagi, dia ditangkap oleh polisi karena kebut-kebutan di jalan raya menggunakan mobil modifikasi miliknya.

 

     Setelah Kenzo tumbuh berkembang dan memiliki akal yang seperti layaknya orang dewasa, dia memulai bisnis dan mendedikasikan dirinya untuk memodifikasi mobil dari suku cadang kustom terbaik, bahkan ia membuka sebuah Workshop di daerah Los Santos yang memungkinkannya menjalani kehidupan yang memuaskan sambil tetap setia pada dirinya sendiri. Kecintaannya pada JDM dan dunia otomotif adalah cerminan dari dorongan dan tekadnya, dan kemampuannya untuk mengatasi kesulitan dan memaksimalkan bakatnya merupakan bukti ketahanan dan kekuatan karakternya, namun tak jarang ia tetap melakukan tindakan sembrono dengan teman-temannya seperti melakukan balap liar di kota Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Gandrung Doncker selaku pemilik account UCP Doncker bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kenzo_Diego) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Gandrung Doncker
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Gandrung Doncker,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Northiz
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...