Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Ibarra_Alvarez [naffos]


Recommended Posts

Ibarra_Alvarez


 

image.png

 

     Ibarra Alvarez merupakan pemuda kebangsaan Mexico yang hidup di tengah tengah memanasnya negara tersebut. Ibarra memiliki orangtua yang hanya menyisahkan ayahnya yaitu Pacho, Pacho merupakan antek-antek dari Pablo Escobar di kala itu. Ibarra sejak kecil sudah terbiasa dengan gaya hidup yang serba kecukupan. Tak di sangka Ibarra ketika kecil sering mengikuti ayahnya dalam proses transaksi cocaine dan sebagainya di lingkup kompleknya terserbut, komplek ini bernama Medelin Park. Medelin Park adalah sebutan komplek yang di huni oleh Ibarra dan ayahnya ketika dahulu. Komplek ini sering terjadi transaksi barang-barang ilegal seperti senjata dan juga cocaine begitupula dengan marijuana. Ternyata ayah Ibarra merupakan suruhan dari Pablo Escobar ketika dia masih hidup untuk menjaga kestabilan harga dagang narkoba. Ibarra begitu terbiasa dengan hidup berdampingan dengan suasana yang begitu buruk.

 

     Ibarra Alvarez ketika beranjak remaja ia lebih ingin mendekat kepada bisnis yang di lakukan ayahnya, Ibarra meminta kepada ayahnya untuk dihadapkan kepada petinggi bisnis ini. Ibarra begitu kaget ketika ayahnya mengatakan bahwa petinggi bisnis di komplek ini adalah ayahnya sendiri. Ibarra sangat ingin sekali lebih dekat dengan bisnis yang ia pikir akan membuat kaya. Ibarra akhirnya mendapat tugas dari ayahnya untuk mengambil 150kg marijuana di daerah pusat kota Medelin, Ibarra begitu semangat untuk mengambil marjuana tersebut. Alih-alih ingin kaya mendadak Ibarra di tengah perjalanan setelah mengambil barang tersebut, Ibarra memiliki niat untuk menjual barang tersebut kepada suatu kelompok yang berada di pelosok kota Ciudad Juárez. Ibarra tetap berpegang teguh dengan alih-alih cepat kaya, ia menjual dengan harga yang begitu tinggi yang sebelumnya ayahnya menjual dengan harga menengah, kini Ibarra menjual 60% lebih mahal dari harga aslinya. Ibarra ketika pulang dan berhadapan dengan ayahnya yaitu Pacho, Ibarra hanya memberikan satu karung uang. Ayahnya begitu terkejut karena mendapat uang yang begitu banyak. Ibarra merasa dirinya telah berhasil mendapatkan banyak uang. Akhirnya Pacho marah besar karena 150kg marijuana itu dipesan oleh cartel yang berada di plosok kota Tijuana.

 

 

     Ibarra tidak tahu apa yang harus di lakukan setelahnya, Ibarra hanya bisa memberikan satu karung uang tersebut kepada ayahnya. Karena Pacho ingkar janji kepada cartel tersebut, Pacho akhirnya dijadikan buronan oleh cartel tersebut, Ibarra sangat kebingungan dan stres karena ulahnya dengan alih-alih cepat kaya hingga membuat ayahnya yaitu Pacho terancam di bunuh oleh Cartel. Ibarra memiliki niat untuk membeli sejumlah senjata dan mempersenjatai budak-budak ayahnya untuk melawan cartel tersebut ketika datang. Tak di sangka ketika semua budak Pacho di persenjatai, cartel ini pun begitu brutal menembaki rumah yang berisikan Pacho dan juga Ibarra begitu juga dengan budak Pacho. Cartel ini pun berhasil membunuh seluruh manusia yang berada di dalam rumah Pacho dan hanya Ibarra yang tetap hidup. Ibarra kabur melalui lubang palka rumahnya dan memutuskan kabur sejauh mungkin membawa senjata yang ia miliki.

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya naffos K selaku pemilik account UCP naffos bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ibarra_Alvarez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @naffos K,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@superletzy
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...