Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Robin_Castellanos [Robinnn]


Recommended Posts

Robin_Castellanos


 

 

La-Quica.jpg

 

 

 

 

     Robin Castellenos lahir pada 6 Januari 2000 di Taxco,Mexico. Dia dibesarkan oleh bibi dan pamannya,dari kecil dia sudah terbiasa hidup dengan paman dan bibinya karena orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil saat untuk berangkat bekerja. Saat Robin menginjak usia 13 tahun,Pamanya meninggal karena sakit keras dan mulai saat itu Robin hanya tinggal berdua bersama bibinya,bibinya yang sudah tua tidak bisa bekerja terlalu lama atau nanti penyakitnya akan kambuh.

 

     Disaat dia berusia 22 tahun bibinya terjerat hutang ke juragan desa dan karena bibinya tidak bisa membayar hutang,sang juragan desa memberi tawaran kepadanya agar hutang bibinya lunas dia harus keluar dari desanya dan merampas semua hartanya yang ada saat ini. Akan tetapi Robin menolak dan meminta waktu untuk melunasi hutang bibinya. Juragannya pun setuju dan memberi waktu untuk Robin melunasi hutang bibinya dan memberi syarat jika ia tidak bisa melunasi hutang tersebut dia harus siap dan menerima untuk keluar dari desa dan menyerahkan semua harta yang dia punya saat ini, setelah berfikir panjang Robin pun setuju. Dia sangat bingung mau mencari pekerjaan dimana karena dia pun hanya lulusan SMA. Dia pun pergi ke BAR untuk menenangkan fikiran dan mencari solusi. Saat itu juga dia mempunyai fikiran untuk merantau ke kota Los Santos untuk mencari pekerjaan agar bisa melunasi hutang bibinya.

 

     Setelah Robin sampai di Amerika tepatnya di Los Santos. Dia mencari pekerjaan di berbagai tempat. Dia mencari informasi dari koran dan toko toko sekitar untuk mencari pekerjaan di sana. Setelah dia mencari cari dia menemukan pekerjaan yang cocok baginya sebagai supir TAXI. Setelah di kerja menjadi TAXI dia pun mencoba bekerja sebagai Security di BANK. Dengan bekerja di BANK dia pun bisa menabung dengan banyak. Ber bulan bulan kemudian dia mempunyai tabungan yang cukup untuk membeli rumah di Los Santos. Saat ini dia sudah menjadi orang yang ber kecukupan dan dia bisa membantu membayar hutang bibinya.

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Robin Said

 

Account Forum yang saya miliki:

Robin Said


 

Saya Robin Said selaku pemilik account UCP Robinnn bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Robin_Castellanos) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Robin Said
pengecekan ulang
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)
Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Robin Said,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Outworld
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...