Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Jamie_Pepps [AlexNov]


Recommended Posts

Jamie_Pepps


 

                 glocknineposts.jpg

 

     Pada suatu hari di minggu yang cerah lahir lah seorang anak laki laki bernama Jamie Pepps, ia lahir di Amerika lebih tepat nya di South Central Los Angeles, California, ia mempunya tiga saudara kandung bernama Rakeem Pepps dan Josiee Kaea, Rakeem adalah kakak nya Jamie sedangkan Josie adalah adik kecil Jamie, Jamie dan tiga saudara nya dilahirkan oleh ibu bernama Kamara Kaea dan mempunyai ayah bernama Ishaq Pepps, ayah nya meninggal pada saat Jamie menginjak umur sembilan tahun, ayahnya meninggal karena terkena serangan jantung, ayahnya terkena serangan jantung diakibatkan oleh ulah Kakak nya Jamie atau disebut saja Rakeem, Rakeem ketahuan oleh ayahnya bahwa ia menjual narkoba, diketahui bahwa Rakeem sudah menjual narkoba dalam waktu yang cukup lama, ia sudah menjual itu pada saat dia berumur delapan tahun, sedangkan ia sekarang sudah menginjak empat belas tahun, Rakeem menjual narkoba berjenis Cocaine dan Heroin, dia mendapatkan barang itu dari seorang bandar ternama di kota tersebut, Jamie heran bagaimana selama enam tahun Rakeem sembunyi sembunyi menjual barang tersebut, ia pun menanyakan langsung soal penjualan tersebut kepada Rakeem, Rakeem menjawab bahwa ia menjual tersebut melalui satu orang ke satu orang lainnya, Jamie pun tertarik dengan yang di bicarakan oleh Rakeem ia mencoba bertanya lebih lanjut soal penjualan tersebut. 

 

     Akhirnya Jamie pun mulai mengerti apa yang dimaksud oleh Rakeem dan bagaimana cara kerjanya, ia pun mencoba untuk mengikuti jejak Rakeem dengan menjual barang tersebut, barang barang yang dijual Jamie itu berasal dari Rakeem, pada saat Jamie menjual barang itu ia agak takut takut karena baru pertama kali menjual nya, ia mengikuti kata kata yang di berikan oleh Rakeem dan pada saat itu narkoba yang ia jual itu terjual oleh salah satu geng ternama, geng itu membeli narkoba atau jenis Cocaine dengan jumlah yang banyak, Jamie sangat senang karena ia baru pertama kali menjual barang tersebut dan laku keras ia pun dapat uang banyak dari penjualan barang tersebut, ia pun kecanduan dalam menjual barang tersebut dan menjual barang itu terus menerus hingga ia mempunyai banyak tabungan.

 

     Hingga akhir nya di saat Jamie menjual barang tersebut, ada seorang detektif yang sedang menyamar sebagai warga, dan tidak sengaja Jamie sedang menawarkan barang tersebut keorang orang, ia melihat detektif itu dan ia langsung segera menawarkan barang tersebut kepada detektif itu dengan berbisik bisik, Jamie tidak curiga dengan detektif itu dikarenakan detektif itu memakai baju seperti warga pada umum nya, ia menawarkan barang tersebut dengan cukup murah, detektif itu sudah mulai menanyakan lebih lanjut soal barang tersebut, hingga pada akhir nya sang detektif itu menolak penawaran dari Jamie, Jamie pun tidak masalah dengan hal itu, ia langsung mencoba pergi dengan berjalan santai, pada saat Jamie sudah jauh dari detektif itu, detektif itu pun langsung memberi kode ke radio bahwa ada suspect didekat detektif tersebut, tidak lama kemudian beberapa unit kepolisian menyergap Jamie, ia menangkap Jamie dan memasukan nya ke penjara anak anak, ia dipenjara selama dua tahun. dua tahun kemudian pada saat Jamie keluar dari penjara, ia pun kaget bahwa ibu nya telah meninggal dikarenakan sakit sakitan, Jamie pun sedih sejak saat itu hingga ia memutuskan untuk merantau ke kota Los Santos dan memulai hidup baru disana.

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 2 tahun

URL Namechange:

 

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Sleep selaku pemilik account UCP AlexNov bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jamie_Pepps) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Sleep,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@serendipity
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...