Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Shinobu_Aozora [Zahter]


Recommended Posts

Shinobu_Aozora


 

 

istockphoto-1369468859-612x612.jpg

 

               Shinobu Aozora adalah anak laki-laki yang lahir dan tumbuh di wilayah bagian Timur Negara Jepang. Dia adalah anak dari seorang pemimpin Yakuza. Ayahnya bernama Tatsuhiro Aozora seorang pemimpin Yakuza. Mereka dikenal dengan Aozora Family. Tatsuhiro Aozora mewarisi kedudukan sebagai pemimpin keluarga setelah Ayah dari Tatsuhiro yang bernama Eizen Aozora wafat di usia tua. Sesuai dengan nama sang Kakek "Eizen" yang berarti "bermekaran". Saat sebelum kepergian sang Kakek, Aozora Family sedang dalam masa keemasan atau kejayaan. Nama yang dikenal dikalangan masyarakat luas. Aozora Family, nama yang sangat dikenal di dunia bawah, tidak ada satupun dari organisasi atau kelompok lain yang mau berurusan dengan mereka. Namun, kejayaan tiada yang abadi di dunia ini. Semua itu berubah semenjak kepergian Eizen Aozora, Ayah dari Tatsuhiro Aozora.

 

              Shinobu Aozora, seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang lahir dari keluarga Yakuza. Dia hidup sebagai tuan muda yang sangat dihormati dan disegani seluruh anggota keluarga Aozora. Ayahnya, yaitu Tatsuhiro ingin Shinobu memimpin keluarga besar ini saat tiba waktunya nanti. Shinobu dilatih oleh Ayahnya sejak usia dini. Mulai dari cara berbisnis, negosiasi, bela diri, dan lainnya. Namun, ada satu hal yang tidak disukai Shinobu pada Ayahnya. Yaitu sifat serakah miliknya. Sifat serakah yang pada akhirnya membawa keluarga ini, Aozora Family pada kehancuran.

 

              Sebenarnya sang Kakek, yaitu Eizen Aozora atau Ayah dari Tatsuhiro mengetahui akan sifat keserakahan yang ada pada diri Tatsuhiro. Tapi, Tatsuhiro adalah satu-satunya anak yang dimilikinya. Mau tidak mau dia mewarisi kedudukan kepemimpinan keluarga ini kepadanya. Shinobu pun mengetahui apa yang dikhawatirkan Kakeknya karena dia telah melihat bagaimana Ayahnya bekerja sebagai pemimpin. Semua yang berawal dari keberhasilan tidak akan berakhir dengan keberhasilan pula. Pun sebaliknya, semua yang berawal dari  kegagalan, tidak berakhir dengan kegagalan pula. Memang benar takdir ditangan Tuhan. Tapi, kita sebagai manusia wajib berusaha. Yang dimaksud takdir adalah ujung atau akhir dari usaha manusia. 

 

              Di awal jabatannya sebagai pemimpin keluarga besar ini Ayahnya yaitu Tatsuhiro, berhasil meraup banyak keuntungan dari berbagai macam bisnisnya. Mulai dari kasino, penyelundupan, pemerasan, dan lainnya. Keberhasilan demi keberhasilan diraih. Namun, disaat itu juga keserakahan dirinya semakin terlihat. Bak belatung yang hidup didalam tubuhnya. Berkembang biak lalu menggerogoti sedikit demi sedikit organ tubuhnya. Seperti itulah gambaran orang serakah. Sangat menjijikan, bukan?

 

              Di sisi lain di wilayah bagian Barat Jepang. Ada sebuah organisasi Yakuza yang terkenal. Mereka dikenal dengan nama Yoshinori-Kai. Mereka adalah Yakuza organisasi terbesar dan paling ditakuti dibagian Barat Jepang. Mereka juga terkenal dibeberapa wilayah. Bisnis mereka mencangkup banyak wilayah disekitar mereka. Dan tanpa sadar, sang Ayah, yaitu Tatsuhiro telah masuk ke wilayah bisnis mereka. Tatsuhiro pun telah diberi tahu oleh anggota keluarga Aozora Family yang lain. Bahwa akan banyak kerugian jika Aozora Family mengusik mereka terlebih dahulu. Namun, dengan sombongnya Tatsuhiro mengatakan bahwa mereka bukanlah ancaman. Mendengar jawaban itu dari pemimpin mereka, semua anggota keluarga mulai khawatir. Karena pemimpin dahulu yaitu sang Kakek, Eizen Aozora sangat berhati-hati dalam memimpin.

 

              Tahun berganti tahun, Tatsuhiro semakin menjadi-jadi. Memang keuntungan yang didapatkan sangat banyak. Tatsuhiro tidak menyadari bahwa bahaya semakin mendekat. Yoshinori-Kai, mereka mulai melakukan tindakan atas kelancangan Aozora Family yang bersikeras masuk ke wilayah mereka walaupun sudah diperingatkan. Mereka, Yoshinori-Kai mulai membentuk rencana untuk menghabisi setiap orang yang berhubungan dengan Aozora Family. Mulai dari para anggota yang diutus ke wilayah mereka untuk bisnis, dihabisi satu persatu. Hingga tak tersisa. Lalu Yoshinori-Kai mulai mengumpulkan semua anggota keluarganya untuk menyerbu dan menghabisi Aozora Family di tempat.

 

              Suatu malam yang tenang, suara letupan senjata membangunkan yang tertidur dan bersiaga yang berjaga. Perang tak terelakkan. Shinobu yang saat itu baru merebahkan tubuh ke kasur, beranjak lalu membuka lemarinya dan mengambil senapan serbu miliknya. Shinobu tidak takut, justru yang pertama dia cari adalah Ayah sialan itu. Walaupun dia membenci Ayahnya, tapi tetap saja Ayahnya satu-satunya orang tua yang dimilikinya sekarang setelah kepergian Ibunya saat Shinobu berusia 2 tahun. Ibunya bernama Mizuno Aozora. Ibunya meninggal karena sebuah penyakit yang diderita setelah 1 tahun melahirkan Shinobu. Ibunya wanita yang baik dan cantik. Ayahnya pun sangat mencintai Istrinya sampai memutuskan tidak menikah lagi setelah kepergian sang Istri.

 

              Shinobu berlari menuju kamar Ayahnya. Sekilas dia melihat ke halaman luar dari jendela. Benar-benar terjadi baku tembak yang tak terelakkan antara Aozora Family yang berusaha mempertahankan tempat mereka dan Yoshinori-Kai yang berusaha menerobos masuk. Shinobu terus berlari menuju kamar Ayahnya sambil menenteng senapan serbu miliknya. Yang ada dipikiran Shinobu saat ini adalah dirinya dan Ayahnya harus selamat dari tempat ini. Sesampainya dikamar Ayahnya, Shinobu mendapati Ayahnya telah bersiap dengan pistol revolver kesayangan miliknya dan pedang katana dibelakang punggungnya. "Dia memang Ayah yang brengsek, tapi dia bukan pengecut.". Gumam Shinobu dalam hatinya. Lalu Ayahnya menyiapkan tas yang berisi dokumen-dokumen penting, sejumlah uang, rekening, dan paspor milik Shinobu. Shinobu tidak mengetahui hal itu. Ayahnya telah bersiap untuk kemungkinan terburuk jika terjadi. Merekapun pergi melalui pintu belakang dan dilindungi oleh 2 Asisten Ayahnya. Sesampainya di belakang halaman tempat mobil terparkir mereka mendapatkan kejutan. Rentetan peluru memberondong ke arah mereka. 1 Asisten Ayahnya terkena tembakan tepat dikepalanya. Tatsuhiro lalu menyuruh 1 Asisten yang lainnya untuk naik mengemudikan mobil, lalu memberikan tas berisi dokumen tadi. Shinobu melancarkan serangan dengan senapan serbu miliknya ke arah penembak. 1 penyerang berhasil dilumpuhkan. Tak disangka, ternyata ada 2 penyerang, dan yang 1 lagi membalas menembak. Tatsuhiro memaksa Shinobu untuk naik ke mobil, lalu Shinobu naik. Tak disangka, Tatsuhiro, Ayahnya tidak ikut naik ke mobil. Lalu mobil berjalan dengan laju. Shinobu hanya bisa memandangi senyum Ayahnya dari dalam mobil sebelum akhirnya hilang dari pandangan.

 

              Mobil pun sampai ditempat tujuan, Bandara. Lalu, Asisten Tatsuhiro memberikan tas berisi dokumen dan paspor itu kepada Shinobu. Shinobu menerimanya dengan bingung. Lalu dia membuka tas tersebut dan melihat isinya adalah dokumen penting, uang, rekening, dan paspor. Shinobu lalu mengira bahwa Ayahnya telah merencanakan ini. Shinobu turun dari mobil dan bertanya kepada Asisten Ayahnya itu akan kemana dia setelah ini? Lalu Asisten itu menjawab bahwa dirinya akan kembali ke tempat tuan Tatsuhiro berada. Lalu, dengan berat hati Shinobu harus pergi ke tempat yang lebih aman. Penerbangan menuju Los Santos.


              Setibanya Shinobu di Bandara Internasional Los Santos, Shinobu menaiki taxi untuk mencari tempat singgah sementara. Dia mendapatkan tempat sewa yang cukup layak di daerah Richman. Shinobu lalu membuka lagi tas yang diberikan Ayahnya. Ia ambil uang dari Ayahnya yang sudah ditukarkan menjadi dolar itu. Shinobu menelpon taxi untuk diantar ke dealer mobil. Menurut Shinobu akan sulit rasanya jika tidak memiliki kendaraan. Jadi dia putuskan untuk membeli kendaraan terlebih dahulu. Setelah membeli 1 unit mobil Shinobu lalu mengelilingi kota Los Santos. Dia melihat bangunan, tempat, dan wajah orang-orang yang sangat asing. Disini dia tidak mengenal seorangpun.

 

              Suatu hari Shinobu sedang berkeliling ke tempat-tempat di Los Santos. Dia melihat banyak sekali anak muda di setiap blok berkumpul. Dia mengira bahwa itu semacam komunitas atau gang. Shinobu pun mendapatkan ide untuk membangun kembali sebuah keluarga yang pernah hancur. Tapi bukan di Jepang, melainkan disini. Di Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki: 1

 

Account Forum yang saya miliki: 1

 


 

Saya Yukino selaku pemilik account UCP Zahter bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shinobu_Aozora) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Yukino
akun UCP cuma 1 dan akun forum cuma 1
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? (1 - 3 bulan)
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah)
Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Yukino,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@superletzy
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...