Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Diaz_Gyllenhaal [DzwenZly]


Iyazzz

Recommended Posts

Diaz_Gyllenhaal


fotocs.jpg

 

     Pada suatu hari pada tanggal 09 April 2001 lahirlah seorang anak bernama Diaz Gyllenhaal, Diaz terlahir di kota Los Santos. Diaz Gyllenhaal terlahir dari keluarga yang bisa di bilang kurang mampu. Ayah Diaz bekerja sebagai Supir Taxi Dan Ibu Diaz bekerja sebagai Chef di salah satu restoran terkenal yang ada di Los Santos,Ayah Diaz sudah bekerja sebagai Supir Taxi selama 2 tahun Sedangkan Ibu Diaz sudah bekerja sebegai Chef baru beberapa bulan, Ibu Diaz memutuskan keluar dari pekerjaan menjadi Chef di salah satu restoran tersebut karena ia ingin menjaga Diaz di rumah Sedangkan Ayah Diaz Tetap melanjutkan pekerjaanya sebagai Supir Taxi. 

 

 

     Beberapa tahun berlalu Diaz sekarang sudah mulai remaja ia sekarang baru bersekolah di Newbie School, Di hari pertama Diaz berkenalan dengan teman teman barunya di kelas, Diaz sangat senang sekali mendapat teman barunya di sekolah tersebut, murid murid di sekolah tersebut sangat ramah sekali dan gampang di ajak mengobrol, Ketika pulang sekolah Diaz langsung mengerjakan pr yang diberikan dari guru, Diaz tidak mau menyia-nyiakan waktu tersebut untuk menjadi orang yang lebih pintar dan baik, Setelah itu Diaz pergi ke kamar untuk tidur karena Diaz sangat lelah. Esoknya Diaz sangat bersemangat sekali untuk sekolah karena ia ingin menggapai tujuannya yaitu ingin bersekolah di High School dan menjadi anak yang pintar. 

 

 

     Beberapa semester berlalu Diaz sudah di ujung kelulusan nya , saat pulang dari rumah Diaz selalu belajar dengan giat walaupun Diaz tergoda oleh teman temannya yang sering bermain daripada belajar, Beberapa hari berlalu ujian berlalu Diaz sangat serius mengerjakan ujian ini, Usaha tidak menghianati hasil ternyata Diaz masuk papan rata-rata nama yang masuk ke sekolah High School, Mendengar itu Diaz sangat senang sekali karena yang ia impikan tercapai yaitu masuk ke sekolah High School, Sekarang Diaz sudah mewujudkan impiannya . Setelah pulang dari sekolah Diaz menceritakan tentang kelulusan Diaz kepada ibu Diaz, Ibu Diaz merasa senang sekali karena Diaz sudah mewujudkan impiannya , Ibu Diaz segera memberitahu tentang kelulusan Diaz ke Ayah Diaz. 

 

 

      Pada hari pertama di sekolah High School Diaz berkenalan kepada murid murid yang berada di sekolah tersebut Diaz senang sekali karena dapat berkenalan kepada murid murid di sekolah tersebut, Saat perjalanan pulang bersekolah Diaz diajak teman temannya untuk ke bar untuk merayakan Diaz yang berhasil masuk ke sekolah High School, Awalnya Diaz ragu-ragu untuk menerima ajakan itu, Diaz memutuskan menerima ajakan untuk ke bar bersama teman temannya. Diaz pulang terlalu malam hingga Diaz dimarahi oleh kedua orang tua nya, Setelah Diaz dimarahi Diaz masuk ke dalam kamar untuk tidur agar tidak mengantuk saat sekolah besok. 

 

 

     Beberapa tahun berlalu akhirnya Diaz lulus dari kuliahnya ia memutuskan melamar menjadi seorang manager di sebuah Perusahaan terkenal di kala itu ketika pengumuman Diaz diterima menjadi manager di Perusahaan terkenal tersebut ia juga sekarang mempunyai gaji yang cukup untuk berkelangsungan cukup untuk hidup ia juga sekarang dapat membeli mobil impiannya, beberapa bulan berlalu Diaz sudah sukses karena ia sudah naik jabatan menjadi asisten direktur di perusahaan tersebut, Diaz memutuskan membeli rumah barunya untuk orang tua nya dan untuk Diaz sendiri. 

 

 

      Merasa kurang puas akhirnya Diaz memutuskan resign dari perusahaan nya dan ia ingin usaha sendiri, sekarang Diaz mempunyai perusahaan dibidang kargo dan ia juga mempunyai restoran terkenal yang tersebar luas di kota Los Santos,satu persatu impiannya terwujud dan sekarang ia ingin memberi kejutan kepada orang tuanya ia ingin membelikan rumah baru untuk kedua orang tuanya ketika memberi kejutan kedua orang tuanya itu sangat senang sekali karena sekarang Diaz sudah sukses dan bisa mencukupi hidupnya sendiri ia juga sering memberikan sembako ke warga sekitar.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki: 

DzwenZly

Account Forum yang saya miliki: 
Iyazzz

 


 

Saya Iyazzz selaku pemilik account UCP DzwenZly bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Diaz_Gyllenhaal) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Iyazzz
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Iyazzz,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@supernovasonic
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...