Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Isabella_Cremour [shafyra68]


Recommended Posts

Isabella_Cremour


 

 

spacer.png

 

          Pada suatu malam hari, dibawah derasnya guyuran hujan, terdengar tangisan bayi perempuan tergeletak di taman yang dekat sebuah panti asuhan. Sepasang suami-istri yang saat itu sedang berjalan melewati taman, tidak sengaja mendengar tangisan bayi tersebut. Setelah mencari dimana sumber tangisan berasal, mereka akhirnya menemukan sang pemilik suara, yaitu seorang bayi perempuan. Keduanya kemudian membawa bayi kecil tersebut pulang ke rumah mereka. Sesampainya di rumah, suami-istri tersebut berunding dan sepakat untuk mengangkat bayi yang mereka temukan menjadi anak perempuan mereka. Mereka kemudian memberikan nama untuk anak mereka, yaitu Isabella Cremour.

 

          Isabella kecil tumbuh tanpa mengetahui siapa kedua orang tua kandungnya. Meskipun begitu, Isabella Cremour tumbuh menjadi seorang gadis perempuan yang sangat manis dan cantik. Ia tumbuh dengan mendapatkan penuh cinta dan kasih sayang dari orang-orang disekitarnya. Isabella remaja kini sudah bisa ikut mengurus sebuah panti asuhan bersama kedua orang tua angkatnya. Isabella sedari kecil sangat suka membantu pekerjaan yang ada di panti asuhan. Seiring berjalannya waktu, Isabella memiliki keinginan untuk membalas budi kepada kedua orang tuanya yang sudah bersedia membawa dan merawatnya hingga ia tumbuh besar. Terkadang saat termenung sendiri di malam hari, Isabella berpikir hal apa yang dapat ia lakukan untuk membuat kedua orang tuanya bangga. Isabella merasa membantu pekerjaan panti asuhan sebenarnya masih terasa kurang membanggakan baginya. Meski ibu dan ayahnya sering memuji Isabella setiap hari.

 

          Suatu ketika saat sedang berkebun, ia tidak sengaja melihat seorang anak laki-laki. Anak laki-laki tersebut terlihat sedang berbincang mengenai pekerjaan dengan ayahnya. Isabella yang penasaran akhirnya sering membuntutinya saat bekerja. Ternyata anak laki-laki tersebut adalah anak magang yang bekerja di panti asuhan milik kedua orang tuanya. Namanya adalah Maverick Colby. Saat setelah kontrak magang Maverick usai. Isabella yang berniat ingin berpamitan dengannya tiba-tiba mendapatkan tawaran dari Maverick Colby untuk ikut dengannya merantau ke Los Santos. Maverick yang berkata bahwa jika Isabella ingin lebih membanggakan kedua orangnya, ia harus memiliki banyak uang. Mendengar perkataan dari Maverick Colby, akhirnya Isabella Cremour menerima tawaran tersebut. Setelah berpamitan dengan kedua orang tuanya, Isabella Cremour dan Maverick Colby pergi menuju Los Santos untuk menggapai impian mereka.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
shafyra68

 

Account Forum yang saya miliki:
Cremour

 


 

Saya Cremour selaku pemilik account UCP shafyra68 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Isabella_Cremour) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Cremour
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Cremour,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@BGenk
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...