Live4Die Posted October 24, 2022 Author Posted October 24, 2022 sudah min, jika masih salah mohon maaf :))
Northiz Posted October 24, 2022 Posted October 24, 2022 On 10/23/2022 at 11:40 PM, Live4Die said: Leonardo_Herrera Hapus garis bawah (_), terletak pada di atas foto kamu. On 10/23/2022 at 11:40 PM, Live4Die said: ...sederhana karna keterbatasan ekonomi. pada umurnya yang ke... Ubah karna menjadi karena Ubah pada menjadi Pada Ini kata kamu karakternya buat baru, tapi nyatanya hasil CHANGENAME. Tolong diubah sekarang dan cantumkan link changename kamu pada Questions.
Live4Die Posted October 25, 2022 Author Posted October 25, 2022 22 hours ago, juliokasam said: Hapus garis bawah (_), terletak pada di atas foto kamu. Ubah karna menjadi karena Ubah pada menjadi Pada Ini kata kamu karakternya buat baru, tapi nyatanya hasil CHANGENAME. Tolong diubah sekarang dan cantumkan link changename kamu pada Questions. Sudah min
Northiz Posted October 26, 2022 Posted October 26, 2022 Tolong jawab dengan jujur, ini akun UCP punya siapa? - AndrezWill - Zorozuro
Live4Die Posted October 26, 2022 Author Posted October 26, 2022 16 minutes ago, juliokasam said: Tolong jawab dengan jujur, ini akun UCP punya siapa? - AndrezWill - Zorozuro punya temen saya min di kosan
Northiz Posted October 26, 2022 Posted October 26, 2022 Jogjagamers Reality Project Helper Team Character Story Dear @Live4Die, I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website. We hope that you may use this character story to further develop your character. Sincerely,@juliokasam JG:RP Helper Team
Recommended Posts