$Mine$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Memberikan cek dari investornya. Spoiler
JessePinkman Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name : Walter Marshall Position : Chief of Harmon Autoparts Activity : Memberitahu customer tentang pre-ordernya yang sedang dikerjakan. Spoiler
$Mine$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Mengikuti meeting tertutup bersama Jennifer Spoiler
$Succubus-CL$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Jennifer Green Position: Secretary Activity: Saling follow-up dengan sesama sekretaris mengenai pekerjaan yang ditugasi oleh pak Gunnleif. Spoiler
$Mine$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Nama: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Melakukan pekerjaannya diluar kantor. Spoiler
$Succubus-CL$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Jennifer Green Position: Secretary Activity: Mengantar Celo Anastasia ke gedung SANews untuk menuntaskan tugasnya. Spoiler
$Mine$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Menghubungi SANews untuk melakukan administrasi. Spoiler
$Succubus-CL$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Jennifer Green Position: Secretary Activity: Melihat daftar lelang bersama dengan Celo Anastasia dan Francisco Macheratti. Spoiler
Altino17 Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Steven Lerropie Position: Express Staff Activity: Melayani client Yang Ingin Menyewa Jasa Harmon dengan Bantuan bu celo Spoiler
$Succubus-CL$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Jennifer Green Position: Secretary Activity: Membantu Steven Lerropie memanggil staff service untuk klien yang sedang menunggu di depan kantor. Spoiler
$Mine$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Melakukan administrasi di SAN HQ Spoiler
Altino17 Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Steven Lerropie Position: Express Staff Activity: Memberikan informasi kepada pak Lamar melalu telfon mengenai Client-nya Spoiler
$BlackHunter256$ Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name: Francisco Macheratti Position: Head of Marketing division Activity: Melayani client peminjaman uang Spoiler
JessePinkman Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name : Walter Marshall Position : Chief of Harmon Autoparts Activity : Berbincang kecil dengan Celo Anastasia yang sedang mengunjungi showroom Harmon Autoparts Spoiler
JessePinkman Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Name : Walter Marshall Position : Chief of Harmon Autoparts. Activity : Konfirmasi pesanan pre-order Burrito kepada Nathan Gillverstood. Spoiler
Recommended Posts
Archived
This topic is now archived and is closed to further replies.