rfxrzndra Posted April 11, 2021 Posted April 11, 2021 assalammulaikum minn, selamat sore semoga sehat selalu yaa. Min kalo boleh nanya kan saya mau daftar sapd nah liat umur ooc itu gimana di forum jgrp nya atau umur saya pribadi sendiri?, kurang paham min hehe tolong pencerahannya terimakasi minn
1 AefraBella Posted April 11, 2021 Posted April 11, 2021 Umur IC dan OOC kamu. Umur IC minimalnya 21 tahun, sedangkan OOC minimal 16 tahun. lengkapnya check disini. [INFORMATION] Recruitment Requirements - San Andreas Police Department (san-andreas.net)
0 Heartache Posted April 11, 2021 Posted April 11, 2021 Kamu bisa melihat disini batas umur kalau mendaftar SAPD dan semua nya lengkap dengan perarturan nya : https://police.san-andreas.net/viewtopic.php?f=2&t=38950&sid=8f6287802348f8df158a32090ee7bdda
0 rfxrzndra Posted April 11, 2021 Author Posted April 11, 2021 8 minutes ago, AefraBella said: Umur IC dan OOC kamu. Umur IC minimalnya 21 tahun, sedangkan OOC minimal 16 tahun. lengkapnya check disini. [INFORMATION] Recruitment Requirements - San Andreas Police Department (san-andreas.net) Kalo Ic ngambil nya dari charahtcer story kalo itu sudah tau, berarti kalo ooc kan berarti umur saya sendiri gitu?
0 Heartache Posted April 11, 2021 Posted April 11, 2021 Just now, rfxrzndra said: Kalo Ic ngambil nya dari charahtcer story kalo itu sudah tau, berarti kalo ooc kan berarti umur saya sendiri gitu? Iya benar, kalau dari OOC itu dari umur kamu sendiri. Batas nya minimal 16 tahun untuk mendaftar SAPD.
0 AefraBella Posted April 11, 2021 Posted April 11, 2021 1 minute ago, rfxrzndra said: Kalo Ic ngambil nya dari charahtcer story kalo itu sudah tau, berarti kalo ooc kan berarti umur saya sendiri gitu? Betul umur IRL anda sendiri.
0 rfxrzndra Posted April 11, 2021 Author Posted April 11, 2021 Oke makasi yah yang udah mencerahkan informasinya semoga sehat selalu hihi
Question
rfxrzndra
assalammulaikum minn, selamat sore semoga sehat selalu yaa. Min kalo boleh nanya kan saya mau daftar sapd nah liat umur ooc itu gimana di forum jgrp nya atau umur saya pribadi sendiri?, kurang paham min hehe tolong pencerahannya terimakasi minn
7 answers to this question
Recommended Posts