Jump to content

Marico_Luisnander [Adityasyahrul]


Recommended Posts

Marico_Luisnander


 

fa45ddcd-e83c-4d3b-9cd6-ce48dd0c4182.jpg

       Di sebuah desa terpencil, hiduplah seorang anak yang bernama Marico Luisnander, Marico adalah anak pertama dari sebuah keluarga yang amat miskin, dan pada umur Marico yang baru menginjak usia 7 tahun. Marico sedang mencari pekerjaan, karena kelaparan, dan ayahnya yang menjadi tulang punggung keluarga sudah lama meninggal. kini hanya tersisa ibunya yang bernama Anna Julia dan si Marico saja, Marico masih mencari pekerjaan, Tapi Marico tidak menemukan ada pekerjaan di desanya. Marico memilih menjadi pemulung saja karena tidak mendapatkan pekerjaan, hari berganti hari dan juga bulan berganti bulan hingga ibunya meninggal, dan kini hanya tersisa Marico sendiri, Marico kini hanya sebatang kara yang sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya, dan pada saat Marico mulai menginjak usia 18 tahun Marico masih menjadi pemulung.

 

      Marico sudah berusia 18 tahun, dan pada saat ia lagi bekerja sebagai pemulung, Ia didatangi oleh seseorang yang tidak dikenal oleh Marico, Tiba tiba dia mengajak Marico untuk bekerja yang gajinya lebih tinggi lagi dari bekerja sebagai pemulung. Marico merasa tertarik dan dia pun mau dengan pekerjaan yang ditawarkan oleh seseorang tersebut, Dan Marico menanyakan "Siapa namamu dan apa pekerjaanya" Seseorang tersebut menjawab "Namaku Tyron dan pekerjaanya adalah menjadi seorang Mekanik di bengkel ku, Apa kau bisa menjadi Mekanik" Tanya orang itu, Marico menjawab "Ooh namamu Tyron, salam kenal, aku akan belajar jadi Mekanik dulu, Agar aku bisa mahir memperbaiki kendaraan, dan aku mau pekerjaan yang kau tawarkan" Tyron menjawab "Oke, kamu belajar dulu di bengkelku 1 bulan, Dan kalo sudah bisa dan lancar jadi Mekanik kau bisa menjadi pegawai di bengkelku" dan Marico pun pergi bersama Tyron ke kota untuk bekerja sebagai seorang Mekanik di bengkelnya si Tyron agar bisa mencukupi kebutuhanya.

 

      Sesaat sudah sampai di bengkel kota, Marico diajari menjadi Mekanik yang benar oleh Tyron, dan Marico senang sekali belajar bekerja menjadi Mekanik, dan setelah 1 bulan berlalu, Marico pun sudah mahir menjadi Mekanik, dan si bos Tyron merasa senang atas keberhasilan Marico, Dan Marico diangkat menjadi pegawai mekanik di bengkel tersebut. Hari berganti hari Marico pun  sudah 1 tahun bekerja di bengkel tersebut, Dan Marico pun ingin bekerja di Mekanik center, Marico ijin keluar dari bengkel ke bos Tyron, Karna bengkel tersebut sudah sepi pelanggan sejak adanya Mekanik Center, Bos Tyron pun memperbolehkan Marico karena itu jalan hidupnya sendiri, Dan Marico bergegas menuju ke Mekanik Center, Setelah sampai, Marico mendaftarkan diri menjadi Mekanik disitu. Dan Marico dites memperbaiki kendaraan, Ia Marico lulus tes tersebut dengan nilai bagus dan diterima menjadi pegawai di Mekanik Center tersebut. Marico sangat senang, Marico juga menikmati  pekerjaan tersebut dengan amat sangat bahagia sekali.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa mengenal peran karakter saya lebih dalam

 

Account UCP yang saya miliki:
Adityasyahrul

 

Account Forum yang saya miliki:
Adityasyahrul

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Adityasyahrul selaku pemilik account UCP Adityasyahrul bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Marico_Luisnander) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to post

Halo brader.. @Adityasyahrul

Saya mengecek Character Stories kamu, Silahkan jawab pertanyaan dibawah.

 

1. Sebutkan berapa UCP yang kamu miliki.

2. Character yang kamu mainkan ini level berapa ?

3. Apakah CS yang kamu buat sudah 300 kata ?

4. Apakah CS yang kamu ini hasil dari kamu sendiri atau meng-Copy CS milik orang lain?

5. Apakah nama Character kamu dan nama UCP kamu sudah benar? (biasanya, kalo salah di antara kedua tersebut, pas di masukin CS nya ke UCP itu suka ga bisa, jadi tolong pastikan kembali Nama Character dan nama UCP nya benar.)

6. Kamu main dimana? Rumah apa main di Warnet?

 

Note:
Selagi dalam pemeriksaan, cobalah kamu periksa kembali Character Story kamu, siapa tahu saja ada kesalahan disana, jika ada kesalahan maka perbaikilah dan kalo belum di respon CS nya, mohon bersabar ya kakak, pasti di respon kok.

Link to post

@Adityasyahrul

Tolong jelaskan dengan jujur, di bawah ini UCP punya siapa?

  • k1k1

Perbaiki kembali Character Story nya:

  1. Hapus kata kata di bawah ini, yang di bawah CS nya bukan yang paling bawah: 
    2 hours ago, Adityasyahrul said:

    Saya Aditya selaku pemilik account UCP Adityasyahrul bersedia jika Character saya yan disebut di atas (Marico Luisnander) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

  2. Hapus ini juga: 
    2 hours ago, Adityasyahrul said:

    Character : Marico Luisnander                                                                                                                                                                                                                                                                           Story

  3. Paragraph PERTAMA di tambahkan lagi ceritanya hingga lebih dari 5 baris kalimat.
  4. Perbaiki kembali penggunaan kata kata nya, Titik Koma nya, Huruf Besar Kecil nya, Kutip nya, dan gunakan bahasa yang BAKU.
  5. Semua kata "MEKANIK CENTER" di ubah menjadi "Mekanik Center" / " Mechanic Center"
  6. Gunakan rata kanan kiri, bukan rata tengah ataupun bukan rata kiri. (Tidak tau rata kanan kiri? Lihat CS orang lain sebagai contoh nya.)
  7. Berikan 5 atau 10 SPACE di setiap awal paragraph nya, lalu sesuaikan dengan paragraph lain nya.
  8. Tepatkanlah KOMA dimana semestinya di tepatkan, jika kalimat tersebut masih bisa digunakan KOMA, makan gunakan lah KOMA, jika kalimat tersebut harus di beri TITIK, maka gunakan lah TITIK. jangan terlalu banyak KOMA maupun TITIK dalam Cerita Character Story kamu.
Link to post

@Adityasyahrul

Perbaiki kembali Cerita CS nya:

  1. Perbaiki kembali penggunaan kata kata nya, Titik Koma nya, Huruf Besar Kecil nya, Kutip nya, dan gunakan bahasa yang BAKU.
  2. Semua kata "MEKANIK CENTER" di ubah menjadi "Mekanik Center" / " Mechanic Center"
  3. Setelah KOMA itu huruf KECIL bukan huruf BESAR, kecuali untuk suatu Nama, Daerah, atau Kata yang ingin di tuju. Contoh: pekerjaan,  Karena > pekerjaan, karena | Perbaiki semua cerita yang masih kesalahan seperti ini.
  4. Gunakan rata kanan kiri, bukan rata tengah ataupun bukan rata kiri. (Tidak tau rata kanan kiri? Lihat CS orang lain sebagai contoh nya.)
  5. Berikan 5 atau 10 SPACE di setiap awal paragraph nya, lalu sesuaikan dengan paragraph lain nya.
  6. Tepatkanlah KOMA dimana semestinya di tepatkan, jika kalimat tersebut masih bisa digunakan KOMA, makan gunakan lah KOMA, jika kalimat tersebut harus di beri TITIK, maka gunakan lah TITIK. jangan terlalu banyak KOMA maupun TITIK dalam Cerita Character Story kamu.

 

Note:

Semakin kamu terburu buru saat memperbaiki Character Story nya, maka semakin lama Character Story mu ini akan di Approve. Semakin Sabar dan Teliti nya kamu saat memperbaiki Character Story mu ini, maka semakin cepat Character Story ini akan Approve.

Link to post

Image


To @Adityasyahrul

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@mariorianto28
JG:RP Staff Team.

 
Link to post
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...