Jump to content

Dudi_Putrawan [KyouSenjyu]


Critz

Recommended Posts

Dudi_Putrawan


 

 

 

image0.jpg

 

          Dudi Putrawan atau biasa dipanggil Dudi dia berumur 23 tahun Dudi tinggal bersama Ayahnya di Indonesia. Ibunya sudah meninggal saat dia berumur 15 tahun. Saat Dudi SMA dia adalah Ketua geng motor, tetapi sejak Dudi bertemu wanita yang Dudi cintai di sekolahnya Dudi mulai melupakan geng motornya dan lebih memilih wanita yang Dudi cintai. Karena hal itu Dudi keluar dari geng motor dan mencoba untuk banyak berinteraksi dengan wanita yang ia taksiri. Tetapi setelah Dudi mengungkapkan perasaannya terhadap wanita yang ia taksiri ternyata hanyalah pemberi harapan palsu. Sejak itu Dudi sangat sedih dan selalu teringat masa itu. 3 tahun berlalu Dudi melanjutkan kuliahnya dan tinggal bersama Ayahnya. Saat Dudi sedang kuliah Dudi bertemu dengan wanita yang ia taksiri saat SMA. Ternyata Dudi satu kuliah dengan wanita yang ia taksiri saat SMA, saat itu Dudi berpikir untuk tidak banyak berharap kepada wanita itu dan berpikir untuk mencari wanita yang lebih baik untuk dia. Setelah dia menyelesaikan kuliahnya dan bertahun-tahun tinggal bersama Ayahnya tidak disangka Ayahnya meninggal karena sakit jantung. Akhirnya Dudi memutuskan untuk pindah ke Los Santos dan mencari kerja di sana.

 

          Saat Dudi tiba di Los Santos Dudi tidak sengaja bertemu dengan Sulaiman dan Alistan, Dudi pun terheran-heran mengapa Sulaiman dan Alistan mau memberi uang untuk membikin SIM. Setelah Dudi membuat SIM Dudi pun mencari pekerjaan untuk menambah penghasilan Dudi tinggal di Los Santos, Dudi dibantu oleh Sulaiman dan Alistan untuk mencari kerja di Los Santos. Saat itu Dudi diantar kerja oleh Sulaiman untuk bekerja menjadi pembersih jalanan dan memancing agar Dudi bisa membeli kendaraan agar mudah untuk kemana-mana, sebelum Dudi mempunyai uang untuk membeli kendaraaan ia menggunakan taxi untuk pergi kemana-mana. Setelah bekerja selama berminggu-minggu Dudi pun dapat membeli motor di sana, karena motor yang dulu sudah tua dan tidak bisa digunakan lagi Dudi pun senang bisa membeli motor ia yang baru agar Dudi tidak menumpang terus-terusan dengan temannya maupun membayar taxi berkali-kali. Setelah Dudi memakai motor barunya selama berhari Dudi selalu menenggelamkan motor dia sendiri Dudi harus lebih berhati-hati untuk mengendarai kendaraan dia sendiri, karena dia adalah mantan Ketua geng motor jadi Dudi masih suka bertindak sesukanya.

 

          Setelah itu Dudi pun ingin belajar dari kesalahan dia sendiri sejak itu Dudi pun ingin menjadi lebih mandiri dan berhemat Dudi pun belajar bela diri dan sering pergi ke tempat gym. Dudi pun juga mendapat pekerjaan baru sebagai supir bus dan kerja di pertambangan, Dudi pun berpikir untuk menjual motor dan menggantikannya menjadi yang lebih bagus dan cocok untuk dia pakai sehari-hari. Tetapi Dudi belum puas atas hasilnya dia pun selalu bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kehidupan dia, sampai saat ini pekerjaan yang banyak menambah penghasilan sehari-hari yaitu supir bus tetapi Dudi belum ahli dalam mengendarakan bus, ia pun sering menabrak dijalan tetapi dia tidak putus asa dan terus belajar mengendarainya. Setiap harinya Dudi mengalami peningkatan dalam mengendarai bus dan dia selalu semangat untuk menjalani hari-harinya.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar menunlock senjata dan menceritakan latar belakang karakter

 

Account UCP yang saya miliki:
KyouSenjyu

 

Account Forum yang saya miliki:
Critz

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Critz selaku pemilik account UCP KyouSenjyu bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dudi_Putrawan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to post

Hallo saya disini akan mengoreksi hasil Character Stories kamu, untuk itu bisa tolong jawab pertanyaan dibawah ini terlebih dahulu:

  • Sudah mencapai level berapa character kamu saat ini?
  • Sebutkan semua UCP yang kamu punya. 
  • Apakah kamu sudah yakin telah mencapai 300 kata?
Link to post
41 minutes ago, resetemail said:

Hallo saya disini akan mengoreksi hasil Character Stories kamu, untuk itu bisa tolong jawab pertanyaan dibawah ini terlebih dahulu:

  • Sudah mencapai level berapa character kamu saat ini?
  • Sebutkan semua UCP yang kamu punya. 
  • Apakah kamu sudah yakin telah mencapai 300 kata?

Level 4

1

sudah yakin

Link to post
42 minutes ago, resetemail said:

Revisi CS kamu lagi.

  • Berikan 10x spasi pada awalan paragraf 1, 2, dan 3.
  • Penulisan kata "disana" salah yang benar (di sana). Cari kata yang salah dengan tombol ctrl + f, lalu masukan keywordnya.

sudah diperbaiki lagi

Edited by Critz
Link to post

Image


To @Critz

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@resetemail
JG:RP Staff Team.

 
Link to post
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...