Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Damian_Dylan ( Non RP Behav )


Onyxvipp

Recommended Posts

Nama pelapor: Orlando_Gianluca

Nama pelanggar: Mask_887184

Peraturan yang dilanggar:

( Non RP Behav )

Apa yang terjadi:

Jadi kan gua lagi hauling bang, nah disitu keadaan gua lagi bawa Roadtrain yg maxspeed, nah tiba2 si terlapor ini udh nungguin di pinggir jalan gitu, nah pas saya lewat Saya dihadang sama dia pake MTB nya, nah akhirnya ga bisa ngerem, Saya nabrak dia gitu, akhirnya Roadtrain saya ya jadi kek salto, abis tu teguling. Nah dia malah kabur disitu, saya ga sempet SS pas kebalik, adanya Chatlog. Terus dia malah kabur2an ga jelas, tiba2 dia ngedeketin saya tuh, saya SS langsung dan akhirnya saya forward ke Forum aja.

Bukti:

 

Bukti Roadtrain saya meledak gara2 dihadang sama dia sampe salto, abis tu teguling :

Spoiler

[16:10:49] WARNING: Your trailer has been disconnected, please reattach your trailer!
[16:10:58] Orlando Gianluca: (( SENGAJA BAT ))
[16:11:05] Orlando Gianluca: (( SENGAJA BAT si ))
[16:11:09] VEHICLE: {FFFFFF}Seatbelts {FF0000}OFF
[16:11:12] Travis Coleman shouts: Duaar!
[16:11:17] Travis Coleman says: Matab
[16:11:21] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Road Train {FFFFFF}has been destroyed, your replacement will be ready on {FFFF00}Wed 03 Feb 2021, 16:11:22

Spoiler

sa-mp-100.png

 

 

Link to comment
42 minutes ago, mariorianto28 said:

@KangBorax ini yang kamu permasalahkan apa reportan nya? not here to RP karna apa?

Ya karena dia trolling bang, Dia nya sebelumnya udh di pinggir jalan bang, udah siap2 gitu mo ngehadang gua pake MTB, gw kira awalnya mah dia di pinggir jalan situ ga ngapa2in, tau2nya mo nge hadang gw dadakan gitu. Akhirnya Roadtrain saya teguling. Masa iya berani banget ngehadang Truk gede gitu cmn pake MTB.

Link to comment
1 hour ago, mariorianto28 said:

@KangBorax NON Rp Behaviour dong itu masuk nya, bukan not here to RP, mungkin aja dia Altab, dan lupa kalo ada mobil lewat, nama nya juga di tempat keramaian, di depan Jual ikan FF, wajar kalo banyak lewat.

Dah saya ganti bang tittlenya, jadinya gimana itu? Dia dari awal emg dah nungguin bener2 di sebelah jalananan itu pake MTB, Saya gatau kalo dia mo ngehadang gitu, ya jadinya saya nabrak dia, yauda salto Roadtrain saya.

Link to comment
  • BADRI changed the title to [REPORT] Damian_Dylan ( Non RP Behav )
On 2/4/2021 at 1:32 PM, mariorianto28 said:

Kepada terlapor Damian_Dylan @pompa420 diberikan waktu 1x24 jam untuk merespon reportan ini.

Dan kepada Pelapor mohon beritahu terlapor, bahwa ia direport forum

Jadi kelanjutan nya gimana Bang? Saya kemaren 1 harian, terus menerus dah /id Damian gaada terus Damian_Dylan, ada nya Damian_Lynn sama Damian_Silverlance.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...