Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Linggih_Anataputra (Deathmatch)


muhimam

Recommended Posts

Nama pelapor: Jason_Stanwood

Nama pelanggar: Linggih_Anataputra

Peraturan yang dilanggar:

Deathmatch

Apa yang terjadi:

Awalnya gw ic in kan dia keluar barisan trus gua chat ic kan suruh antri ulang eh dia gak terima gua tonjok emang saya nonjok tanpa rp tapi tidak sampai DM lagi pula tonjokan nya gak parah,dia malah gak terima aku tonjok sampe aku pingsan , pada saat dia nonjok terus menerus char saya aku lagi main hp bentar tau tau char saya darahnya tipis yaudah deh gua buru buru /b dm dm gitu eh dia terusin ampe char gua pingsan, pas ada orang yang mau tau masalahnya trus dia bilang "karena brawl jadi dia kalah" padahal tidak ada brawl seperti itu kurang lebih.

Bukti:

[17:09:45] Jason Stanwood says: Lah kok masuk lagi?
[17:09:54] Jason Stanwood says: Lu kan keluar barisan
[17:09:55] Linggih Anataputra says: tadi kencing bentar
[17:10:01] Jason Stanwood says: Gak bisa
[17:10:05] Jason Stanwood says: Antri ulang
[17:10:12] Linggih Anataputra says: kebelet gua
[17:10:16] Jason Stanwood says: Sana antri ulang.
[17:10:29] Linggih Anataputra says: ntar
[17:10:30] Jason Stanwood says: Antri ulang asu
[17:10:41] Azhar Akmabka: (( miss ))
[17:10:48] Jason Stanwood says: Antri ulang gak
[17:11:00] Jason Stanwood: (( beh dm' ))
[17:11:06] Jason Stanwood: (( beh dm' ))
[17:11:07] INFO: {ffffff}Character anda telah terluka berat dan sekarat
[17:11:07] NOTE: {ffffff}Anda dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' setelah menunggu {00ff00}5 menit

 

[17:15:54] Linggih Anataputra: (( karena brawl jadi dia kalah ))
[17:15:55] SERVER: Please congratulate to our new {ffff00}couple
[17:15:55] SERVER: {ffff00}Mitsuko Aikoaya {ffffff}and {ffff00}Revan Stance
[17:15:59] Aditya Cakralesmana says: kak
[17:16:01] Jason Stanwood: (( mana ada brawl ))
[17:16:02] Mask 119182 says: Ya?
[17:16:08] Jason Stanwood: (( gausah ngarang. ))

 

bukti ss:

sa-mp-306.png

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...