Jump to content
Sign in to follow this  
Yulio

[CN] Navy_Horre to Nasty_Horre (Peter_Pole)

Recommended Posts

Nama UCP: Peter_Pole

Nama Character lama: Navy_Horre


Nama Character baru: Nasty_Horre

Jenis kelamin: Perempuan (Female)

Origin: American


Alasan penggantian nama:

Clearing Crime Record

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Charity

Spoiler

AEL1CDGy_o.png

 

Admin Jail

Spoiler

Y8PEKeaB_o.png

 

Stats

Spoiler

neYIZaa5_o.png

 

MP

Spoiler

KRlcEQmw_o.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK

Spoiler

Navy Horre merupakan karyawan swasta di perusahaan media terbesar di Los Santos yakni San Andreas Network. Pada tanggal 18 Oktober 2020, perusahaan ditempat ia bekerja mengadakan sebuah event Car Show terbesar yang ada di kota Los Santos. Event berlangsung sangat meriah dan ramai pengunjung. Namun ditengah meriahnya event yang berlangsung, Navy merasakan sakit kepala yang sangat parah seketika. Navy menahan rasa sakitnya terus menurus demi kelancaran berlangsungnya event. Navy memiliki riwayat sakit vertigo serta kelainan jantung ringan. Diselah-selah break event, Navy mulai tidak bisa menahan diri dari rasa sakit yang ia rasakan.

 

Rasa sakit yang tidak tertahankan, Navy pun berinisiatif untuk meminta izin istirahat pergi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pengobatan. Navy langsung kontak kepada seluruh staff yang menangani event untuk pergi meninggalkan venue. Navy pun bergegas pergi dengan kondisi kepala sangat sakit dan nafas yang terengah-engah. Tengah perjalanan menuju rumah sakit, Navy mulai mengalami penurunan fokus pengelihatan hingga akhirnya mempengaruhi kualitas berkendaranya. Sialnya, saat sedang berusaha fokus berkendara handphone Navy pun terjatuh kebawah jok mobil yang mengharuskan dirinya berusaha meraih handphone tersebut. Karena hilang visual sementara, Navy tidak sadar bahwa disisi lain terdapat truck yang berjalan kearahnya yang mengakitbatkan hantaman kepada mobil yang dikendarai Navy tidak terhindarkan.

 

 Navy pun tak sadarkan diri, mobilnya remuk dan terbakar habis akibat benturan keras yang terjadi padanya. Navy segera dilarikan oleh pengendara truck ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan secara intensive. Kondisi Navy sangat mengenaskan, bagian kepalanya diketahui mengalami pendarahan parah dan terdapat syaraf yang mengalami gangguan. Dokter pun segera mengambil tindakan emergency untuk melakukan penyelamatan terhadap Navy. Operasi dilakukan kurang lebih 6 jam dengan penanganan yang sangat ketat dari pihak rumah sakit. Namun dokter mengumumkan lain, Navy disebutkan mengalami serangan jantung saat operasi berlangsung dan oleh karena itu nyawa Navy tidak dapat terselamatkan. Navy meninggal dunia di rumah sakit All Saints Los Santos, dan dimakamkan dikampung halamannya yakni Brooklyn Amerika Serikat.

 

Screenshoot CK

Spoiler

chYoTtIA_o.png

 

J0g0RnO6_o.png

 

SEdQDMdk_o.png

 

5rEO2xO9_o.png

 

V6ILkYrM_o.png

 

iMZebY0R_o.png

 

Bmf5dPt5_o.png

 

81Z1H5Q4_o.png

 

Sip77jRZ_o.png

 

VK47GZEn_o.png

 

Fptm7Nq2_o.png

 

CihMQSl1_o.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mana ss /mp kamu?

Share this post


Link to post
Share on other sites

On procces

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...