Jump to content
MadunnFernanduss

Madunn_Fernanduss [MadunnFernanduss]

Recommended Posts

Madunn_Fernanduss


 

 

UCP:MadunnFernanduss

     

            Jakarta 12 mei, 2000 Lahirlah satu bayi yang Di beri nama Madunn Fernanduss. Madunn sekarang sudah Meranjak dewasa dan sukses di usaha bengkel atau mekanik. sejak kecil Madunn sering diajak Bapaknya menaiki motor untuk mengelilingi desa. Ketika Madunn berusia 9 tahun Bapaknya Madunn meninggal karena kecelakaan, disaat Bapaknya meninggal ia sangat merasa terpukul, disaat ia terpukul Ibunya memberi kunci motor kesayangan Bapaknya dan disuruh merawat motor tua itu. Ketika Madunn belum bisa mengendarai motor, motor itupun rusak dan Madunn menangis karena ia pikir ia tidak menjalani amanah yang diberikan oleh Bapaknya.

            Saat Madunn berusia 15 tahun ia belajar bagaimana cara memperbaiki motor dengan benar disaat ia sudah mepermbaiki motor tuanya ia menemukan hobi baru. Setelah ia menemukan hobinya yaitu menjadi montir atau mekanik, ia pun mulai melamar pekerjaan di bengkel, Madunn ditolak karena belum mempunyai pengalaman bekerja dibengkel manapun. Madunn pun membuka usaha yaitu Mekanik yang dipanggil orang saat orang menelpon. Madunn bekerja sebagai Mekanik selama 4 tahun, setelah 4 tahun Madunn merasa jenuh dan lelah dengan pekerjaanya dan Madunn pun berencana membuka bengkel sendiri, tapi disaat ia ingin membuka bengkel sendiri, modal yang dia hasilkan selama 4 tahun bekerja tidak cukup. Madunn melamar kerja hampir disemua bengkel yang ada Di Jakarta. 

              Karena keinginannya mempunyai bengkel belum bisa, Madunn pun mencari Investor yang bakal mengasih modal untuk bengkel yang akan dibangunnya dengan berjanji kepada Investor bahwa bengkelnya akan sukses pada hari nanti. Setelah beberapa Investor yang menolak untuk Inves kepada bengkelnya Madunn, akhirnya ada yang mau memberi modal untuk bengkel yang akan dibangunnya. Setelah 2 Madunn membangun bengkel tersebut,  ternyata bengkel tersebut bisa dibilang bengkel terlaris Di Jakarta dan Madunn menangis bahagia seketika bahwa ia telah sukses Menjadi Mekanik dengan kerja keras nya sendiri. Dan Madunn harap Bapaknya bangga dengan kerja keras Madun selama ini.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
agar bisa memegang Asesoris dan memancing

 

Account UCP yang saya miliki:
Madunn_Fernanduss

Leonardo_Tatang

Account Forum yang saya miliki:
MadunnFernanduss

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya MadunnFernanduss selaku pemilik account UCP MadunnFernanduss bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Madunn_Fernanduss) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by MadunnFernanduss
Edited .

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Berikan foto untuk menggambarkan character kamu.

2. Penggunaan tanda baca masih salah dan penempatannya juga masih salah (Sebelum tanda baca jangan diberi spasi)

3. Perhatikan EYD tiap katanya, masih ada kata yang belum sempurna.

4. Perhatikan dalam penggunaan huruf kapital pastikan benar.

5. Sebutkan semua UCP yang kamu miliki.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @MadunnFernanduss

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Fajar14
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...