Jump to content

Recommended Posts

Lyan_Ladin


 

 

Man-Bun.jpg

         Pada hari Jumat, 3 maret 2000, lahirlah seorang anak laki-laki hasil dari hubungan gelap kedua pasangan. Ibu dari bayi tersebut merasa malu hingga dia meningglkan bayi itu di atas kursi depan rumah panti asuhan. Saat pagi hari ibu Fatimah panti asuhan keluar dari panti asuhan betapa terkejut-nya dia menemukan bayi tergeletak di atas kursi. Ibu Fatimah langsung membawa bayi itu ke dalam panti asuhan lalu memberikan susu dan menganti pakaian bayi tersebut. Dikarenakan bayi itu belum diberikan nama, lalu ibu Fatimah memberikan bayi tersebut nama Lyan Ladin. Pada saat kecil Lyan adalah orang yang senang bergaul hingga Lyan memiliki banyak teman di dalam panti asuhan. 

 

          Pada saat memasuki bangku taman kanak-kanak, Lyan termasuk anak yang ceria dan aktif di antara tema-temannya. Namun Lyan kurang beruntung di dalam pembelajaran, dikarenakan Lyan yang sering bermain dari pada belajar. Saat memasuki bangku sekolah dasar Lyan mencoba merubah sikap nya menjadi orang yang pindar di sekolah nya. Hal itu terbukti berhasil dikarenakan Lyan sering memenangkan berbagai perlombaan di sekolah nya, kecerdasaan Lyan berlanjut hingga dia lulus sekolah dasar. Prestasinya pun berlanjut di saat Lyan memasuki bangku SMP, hingga dia pun diangkat menjadi ketua OSIS di SMP itu.

 

         Saat memasuki bangku SMK sifat Lyan tiba-tiba berubah, yang tadi nya adalah orang yang baik sekarang dia menjadi pemarah, cuek, dan suka bully teman-nya. Lyan pun ditakuti satu sekolahan pada saat itu. Oleh karena sikap nya yang berubah Lyan sekarang sering melatih kekuatan otot nya di GYM. Pada suatu hari teman Lyan mengabarkan bahwa akan ada lomba UFC ilegal di kampung nya, tanpa berpikir panjang lagi Lyan langsung mendaftarkan diri mengikuti lomba tersebut. Namun saat lomba berlangsung tiba tiba datang gerombolan polisi, pada saat itu juga Lyan langsung ditangkap ditempat. Lyan pun dijatuhi hukuman 2 tahun penjara. Setelah 2 tahun berlalu Lyan pun memutuskan untuk merantau ke kota Los Santos karena Lyan sudah tidak memiliki siapa siapa lagi.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar dapat membeli rumah dan lebih leluasa saat ber Roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
karduz06

 

Account Forum yang saya miliki:
FfOoGgIi

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya FfOoGgIi selaku pemilik account UCP karduz06 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Lyan_Ladin) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by FfOoGgIi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perhatikan kembali EYD nya dengan benar.

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 jam yang lalu, Vanice said:

Perhatikan kembali EYD nya dengan benar.

saya bingung apa lagi yang harus saya edit min mohon pengarahan @Vanice

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...