Jump to content
Spysi

Marcuis_Williard [Zakwan]

Recommended Posts

Marcuis_Williard


 

download-2.jpg

              Marcuis Williard adalah seorang anak remaja yang lahir di California. Marcuis mempunyai kakak laki-laki dan memiliki keluarga yang lengkap, saat masih kecil Marcuis di asuh oleh nenek dan kakek nya karena kedua orang tua Marcuis sering kali bepergian keluar kota untuk bekerja. Marcuis adalah anak yang sangat  ceria, ia memiliki teman yang banyak dan tidak memilih milih dalam berteman. Saat umur 7 tahun kedua orang tua Marcuis menyuruh Marcuis untuk bersekolah. Orang tua Marcuis menyuruh Marcuis untuk bersekolah yang lokasi nya tak jauh dari rumah. Kakek dan nenek Marcuis sangat marah kepada kedua orang tua Marcuis karena Marcuis masih berumur 7 tahun tetapi sudah di suruh untuk bersekolah. Kakek dan nenek Marcuis khawatir jika besar nanti Marcuis tidak cukup ilmu. Namun ternyata Marcuis membuktikannya kepada nenek dan kakek nya, Marcuis sering mendapatkan nilai A di kelas dan sering menjadi juara kelas.

 

Hal itu membuat Orang tua Marcuis dan kakek nenek nya merasa bangga. Marcuis sering kali mendapatkan hadiah dari kedua orang tua nya karena ia sering juara di kelas. Suatu hari Marcuis di promosikan untuk melanjutkan sekolah nya di Oxford Academy. Hal itu langsung membuat Marcuis tercengang dan lagi-lagi kedua orang tua Marcuis tidak menyangka akan hal itu. Marcuis langsung menerima nya dan singkat cerita Marcuis berhasil bersekolah di Oxford Academy. Di sini Marcuis mulai mendapatkan banyak saingan ketika bejalar karena di kelas ia mendapatkan banyak teman-teman yang sangat pintar. Hal itu tidak membuat Marcuis patah semangat dan ia lagi-lagi berhasil membuktikan kepada semua teman-teman nya, ia mendapatkan juara 1 di kelas dan itu membuat semua teman-teman nya iri terhadap Marcuis. singkat cerita Marcuis sering menjadi juara kelas di sekolah dan ia berhasil lulus dan berniat untuk bersekolah di Universitas Stanford.

 

Sekarang Marcuis berhasil sekolah di Universitas Stanford. Tetapi kedua orang tua Marcuis sudah pindah kota untuk melanjutkan pekerjaan dan hal itu membuat Marcuis sangat sedih dan tidak yakin untuk bersekolah di Universitas. Tetapi akibat dukungan kedua orang tua nya Marcuis jadi bersemangat kembali dan akan membuktikan kepada orang tua nya. Marcuis mencoba untuk mempelajari tentang ilmu-ilmu kedokteran. Sejak kecil dulu Marcuis sangat suka mempelajari hal-hal yang berbasis medic. Dan lagi-lagi Marcuis mendapatkan juara 1 kedokteran di Stanford dan ia sangat tidak menyangka lagi akan hal itu. Sekarang Marcuis sudah berumur 23 Tahun dan ia sudah harus memilih pekerjaan yang akan ia lamar. Tetapi Marcuis masih ingin menikmati masa-masa remaja nya oleh karena itu ia memilih untuk tidak bekerja untuk sementara waktu.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk mendapatkan fitur-fitur yang memerlukan character story

 

Account UCP yang saya miliki:
Saya mempunyai 2 akun yaitu Zakwan dan Zelang tetapi saya hanyan mengunakan 1 akun yaitu Zakwan di karenakan akun yang Zelang lupa passwordnya dan terkena bug dan tidak saya gunakan kembali

 

Account Forum yang saya miliki:
Spysi

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
3 - 6 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Spysi selaku pemilik account UCP Zakwan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Marcuis_Williard) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebutkan semua UCP yang kamu miliki.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Overall sudah bagus dan rapih, happy roleplaying!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...