Jump to content
Pastika47

[SHR] ENB Series Ultra Graphics for Low PC v3

Recommended Posts

halo bank jago gua share mod enb low nih. enb ini cocok buat pengguna pc yang spesifikasi nya memprihatinkan berikut potret dari enb nya:

 

Spoiler

sa-mp-008.png
sa-mp-009.png
sa-mp-010.png

untuk tekstur air nya sebenarnya bening dan memiliki reflection cuman saya belum pasang SampGraphicRestore.asi
enb ini memiliki brightness yang cukup tinggi jadi pastikan anda mengurangi brightness displaynya agar mata gak sakit ya :D

cara pemasangan nya cukup baca file readme

enb ini juga cocok untuk digunakan  samp


berikut link download nya :

ENB:

 ( SampGraphicRestore.asi) buat fix air nya biar jadi bening sesuai bawaan enb cukup taruh di folder gta kalianwww.gta-samp.ru/files/SAMPGraphicRestore.asi



source image: dari saya sendiri
spek laptop yang di test :

dell latitude e6410
ram 4gb 2x2
VGA Nvs 3100m 512mb memory
prossesor i5 460m
OS windows 7 ultimate


dengan spek ini saya mendapatkan fps 30-40 saja

sekian enb yang saya bagikan.
dan apa bila ada postingan memiliki kesalahan seperti menyinggung kalian saya mohon maaf :D

Edited by Pastika47

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, Satya_Adenuga said:

Seriusan nih bisa Spek kentang? ntar di pake lag pula om.

test aja om kemarin saya nemuin mod ini juga dari yt dan katanya aja buat ram 2 gb kuat

Share this post


Link to post
Share on other sites
57 minutes ago, Pirrkeyss said:

Bisa mas, saya juga coba kok.

Oke siap mas.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

On 10/19/2020 at 3:28 PM, Pastika47 said:

test aja om kemarin saya nemuin mod ini juga dari yt dan katanya aja buat ram 2 gb kuat

Oke mas bro saya nyoba ah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...