Jump to content
Joeee_277

Joe_Skyler [joehansentjia]

Recommended Posts

Joe_Skyler


 

 

Bridgestone-Owners-Rides_Joshua-Mitsubis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

     Joe Skyler adalah orang Indonesia yang lahir di Jakarta,Indonesia pada tanggal 8 February tahun 1994. Dia di besarkan di Liberty City,USA dengan keluarga yang biasa saja, miskin tidak dan juga tidak kaya, tetapi dari kecil ia mempunyai semangat hidup yang besar. Ayahnya adalah perantau dari Indonesia yang sangat hobi dengan otomotif dan seorang mantan pembalap nascar pada masa nya, dan sempat berada di podium di beberapa musim balapan pada tahun 80’an. Hobi otomotif itu pun menurun ke Joe, salah satu alasannya adalah karena Joe sering menemani dan membantu ayah nya mengutak-atik Chevy Chevelle keluaran tahun 1970 milik ayah nya yang menggunakan mesin LS V8 427ci 7000cc ber tenaga kuda 450hp, mesin tersebut menggunakan karburator edelbrock 4 barrel yang sudah diberi racikan khusus oleh ayahnya, sehingga pencampuran bahan bakar sangat sempurna dan di bantu juga oleh sistem pengapian dari MSD dan sistem pembuangan knalpot custom yang dibuat sesuai dengan kebutuhan mesin, alhasil suara raungan mesin pun sangatlah khas dan sangat disukai oleh Joe.

 

     Joe belajar sangat banyak tentang otomotif terutama mobil berkat ayahnya. Sayangnya saat Joe berusia 14 tahun ayahnya meninggal dunia karena mempunyai sebuah penyakit parah. Akhirnya hobi otomotif di lanjutkan oleh Joe di keluarga kecil itu, ibunya sangat mendukung hobi Joe dan selalu menyemangati Joe agar dapat menjadi lebih hebat dari ayahnya.Saat Joe berusia 18 tahun, ia segera membuat Surat Izin Mengemudi dan langsung memutuskan untuk merantau ke Los Santos,USA karena di Los Santos bidang otomotif jauh lebih banyak peminatnya dan berkembang cepat daripada di Liberty City. Walaupun berat meninggalkan ibu dan adiknya tetapi Joe sangat bertekad dan serius untuk menjadi pakar otomotif terbaik.

 

     Di Los Santos, Joe mempunyai teman sesama penikmat otomotif yang bernama Ignatius Aldi, Sakti Pras dan Ryu Nakazawa. Mereka berdua sangat senang dengan kehadiran Joe di Los Santos dan langsung menyambut Joe dengan sangat hangat dan antusias. Tidak menunggu lama, dengan uang pas-pasan Joe pun langsung membeli sebuah mobil di diler Ocean Dock. Mobilnya adalah Mitsubishi Lancer Evo X keluaran tahun 2013. Joe pun langsung memodifikasi Evo tersebut dengan mengganti beberapa komponen mesin agar dapat melaju lebih cepat. Lalu mereka berempat berencana untuk membuat sebuah komunitas mobil di Los Santos. Setelah beberapa minggu di Los Santos, mereka pun akhirnya berhasil membuat komunitas tersebut dan langsung merekrut beberapa anggota. Akhirnya mereka berusaha sangat giat untuk mengembangkan komunitas mobil tersebut sampai saat ini.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk membuka fitur yang terkunci di dalam game

 

Account UCP yang saya miliki:
joehansentjia 

 

Account Forum yang saya miliki:
Joeee_277

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Joeee_277 selaku pemilik account UCP joehansentjia bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Joe_Skyler) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Joeee_277
Ganti ke rata kiri format paragraf nya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebutkan semua UCP yang kamu miliki

 

Tolong itu dijadiin rata kiri aja story nya, jangan di tengah gitu ga enak diliat.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, kipli123 said:

Sebutkan semua UCP yang kamu miliki

 

Tolong itu dijadiin rata kiri aja story nya, jangan di tengah gitu ga enak diliat.

 

Cuma punya satu UCP min. itu udah saya benerin jadi rata kiri, terimakasih min.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke dari segi penulisan sudah bagus dan rapih, happy roleplaying!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...