Jump to content
DavidPratama

David Pratama [KazamaRicardo]

Recommended Posts

David Pratama


 

                                       KISAH DAVID PRATAMA
                                                                                                                            construction-worker-man-builder-hardhat-helmet-working-contractor.png

          David Pratama adalah seorang mantan anggota PBB, dia keluar dari pekerjaannya karena dia mengalami kecelakaan pesawat pada saat sedang bertugas dan dia diminta untuk istirahat sampai sembuh, dia dirawat sampai 3 bulan dan pada saat sembuh kedua orang tuanya meminta agar dia tidak bekerja disitu lagi dan David pun menjadi seorang pengangguran. Davidpun mencoba agar mendapatkan pekerjaan baru yaitu menjadi seorang militer tetapi ia gagal karena fisiknya belum cukup tangguh tetapi dia benar benar ingin menjadi seorang Anggota Militer. Dan suatu ketika David pergi ke tempat GYM untuk melatih fisiknya dengan sungguh sungguh, dia berhasil menjadi kuat dan bahkan dia memenangkan banyak pertandingan bela diri.


          Satu tahun kemudian setelah berkali kali melatih fisiknya dia pun melamar lagi menjadi Anggota Militer, tetapi sayangnya pada saat diperjalanan dia kecelakaan mengakibatkan kakinya patah dan dia pun di rawat di rumah sakit lagi dan dia pun tidak diizinkan jadi anggota militer karena sudah dinaggap cacat, sebenarnya David bisa sembuh tetapi militer menolaknya dan tetap beralasan kalau David cacat. Sampai suatu ketika dia pun sembuh dan dia pun bergegas untuk menjadi seorang arsitek, dan dia mengikuti sekolah arsitek selama 6 bulan dan dia lulus, akhirnya David berhasil menjadi seorang arsitek dan saat dia menjadi arsitek dia sukses mendapatkan banyak uang dan hidupnya menjadi berkecukupan dan dia juga memberikan sebagian uangnya untuk kedua orang tuanya dan hidup mereka pun menjadi sukses.


          Pada suatu ketika David diminta untuk mengikuti ujian membuat sebuah gedung, David berhasil mendapakan nilai tertinggi tetapi ada arsitek lain yang gagal saat ujian dengan David, dia iri dengan David dan berencana ingin membunuh David agar dia menjadi pemimpin arsitek untuk menyelesaikan misi membuat gedung. Arsitek tersebut bersama 3 orang temannya menyusun rencana untuk membunuh David, pada saat malam tiba mereka berempat pun datang ke rumah David dan bergegas ingin membunuhnya, saat sudah sampai di rumah David, salah satu temannya masuk dari jendela belakang tapi ternyata ternyata Ayah David melihatnya dan Ayah David langsung berteriak "RAMPOK!!!", David terbangun dari tidurnya dan bergegas ketempat Ayahnya, saat dia melihat orang tersebut dia langsung menghajarnya dan 1 dari 3 orang sisanya pun masuk lewat atap dan disitu Ayah David tertimpah olehnya saat terjun dari atap tetapi dia langsung dihajar oleh David, Ayah David mengalami patah tulang dan warga pun langsung menolong setelah mendengar teriakan dari Ibu David, lalu 2 orang sisanya pun ditangkap.


          Walaupun pelaku sudah ditangkap tetapi Ayah David dalam keadaan kritis sehingga dia perlu dirawat dan membutuhkan biaya yang sangat banyak, disitu David terpaksa mengeluarkan semua uangnya untuk menyembuhkan Ayahnya. Dan suatu ketika David pun bergegas ingin memulai misinya untuk memimpin membangun gedung, dan disitu dia bekerja keras sampai dia lupa dengan Ayahnya, bahkan dia sudah ditelfon berkali kali oleh Ibunya dia pun tidak menjawabnya, hingga saat gedung sudah selesai dia pun pulang dan kembali ke rumah Orang tuanya, dan saat dilihat ternyata kedua Orang tuanya sudah tidak ada di rumah itu dan sudah dimiliki orang lain, dan di orang di rumah itu mengatakan kalau rumah ini sudah dijual dan dia memberikan surat dari orang tuanya david dan isinya adalah "nak, kami membesarkan mu, kami merawat mu tetapi kenapa kau lakukan hal sebaliknya kepada kami, tega sekali kau nak ayah mu sudah berteriak kesakitan tetapi kau tidak datang, apakah ini cara mu membalas kasih saya kami nak? maafkan ibu dan ayah mu nak, kami meninggalkan mu karena kami sudah pindah ke negara lain, semoga kamu bisa sukses nak, kami pergi karena kami khawatir kami akan membebanimu, salam Ayah&Ibu" dan David pun langsung menangis sedih dan akhirnya dia pun langsung menyerahkan semua uangnya kepada orang yang membutuhkan, dan disitu dia berhenti menjadi arsitek dan bergegas untuk menjadi pengangguran, dan akhirnya dia tidak punya pekerjaan apapun dan dia hidup sendirian, dan dia hanya melakukan pekerjaan pekerjaan sampingan, dia pun hidup didalam kebebasan dunia, dan itulah perjalanan hidup David.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa melamar pekerjaan yang lebih baik

 

Account UCP yang saya miliki:
KazamaRicardo , KazamaPutra

 

Account Forum yang saya miliki:
DavidPratama

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya DavidPratama selaku pemilik account UCP KazamaRicardo bersedia jika Character saya yang disebut di atas (David Pratama) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Tambahkan foto yang menggambarkan character kamu.

2. Penggunaan EYD dan huruf kapital masih kurang tepat.

3. Tanda baca kurang tepat, terutama peletakan tanda koma ",".

4. Rapihkan paragraf dan diawal paragraf biasakan menggunakan huruf kapital. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

sudah di edit pak, kalau ada kesalahan mohon untuk diberi petunjuk pak di bagian mana yang terdapat kesalahan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah diperbaiki untuk ketiga kalinya. Apabila ada kesalahan mohon diberitahukan secara detail, saya belum berpengalaman membuat Character Story

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @DavidPratama

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Fajar14
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...