Jump to content
nicovinco

[CN] Tessa Desiree to Terry Dubrow (Rupiah)

Recommended Posts

Nama UCP: Rupiah

Nama Character lama: Tessa Desiree


Nama Character baru: Terry Dubrow

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Amsterdam, USA


Alasan penggantian nama:

- Menghapus crime record
- Ingin beroleplay laki laki
- Bergabung faction.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

charity.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Spoiler

Cerita CK :

Spoiler

Tessa adalah perempuan yang cantik dan manja, waktu sudah menjelang pagi Tessa pun bingung mau sarapan dengan apa karena mobilnya sedang rusak, lalu Tessa mengambil Handphone membuka aplikasi Taxi Online dan memasan mobil Taxi untuk menjemput dirumah. Tessa langsung menuju tempat makan yang berlokasi di Iddlewod yaitu Pitza Stack Masato, Tessa memesan Burger Cheesse Balado dan minuman segar Mocca Float, pesanan tiba lalu duduk di meja makan sambil menikmati makanan yang Tessa santap, Tessa kaget melihat pria yang berwajah tampan seperti orang kaya raya duduk di depan meja makan Tessa, pria itu melirik ke wajah Tessa, sehabis selesai makan Tessa menghampiri pria tampan itu lau bertanya. Banyak yang di ucapkan oleh Tessa kepada pria itu, akhirnya Tessa berkenalan dengan pria itu yang bernama Anton, selesai Anton menghabiskan waktu berbicara di tempat makan itu, Tessa diajak pergi keliling liling kota bersama Anton menaiki mobil Sedan yang sangat mewah.


Anton pun juga bingung mau mengajak Tessa kemana pergi, Anton mengendarai dengan santai dia berfikir secara panjang gimana untuk berbicara indah dengan Tessa, mobil yang di kendarai Anton itu menuju taman yang sangat indah, melawati banyak rintangan jurang dan jalan yang rusak masih tanah gersang, Tessa mulai kesal kepada Anton, karena perjalanan cukup lama dan akhirnya sampai juga di taman yang indah itu. Tessa dan Anton duduk di pinggir taman tersebut, lalu mulai bermain kontak mata kepada Tessa, berbicara masalah hati kepada Tessa, Tessa terlihat senang karena bisa berkenalan sama pria tampan ini, Tessa dan Anton mengabiskan banyak waktu di taman yang sangat indah itu sampai menjelang malam di taman tersebut, akhirnya Anton mengajak Tessa untuk istirahat di Apartement milik Anton.


Lama di perjalan menuju apartement tersebut, Tessa mulai mengantuk di dalam mobil karena sudah lelah berpergian bersama Anton, sebentar lagi sampai di Apartement Anton, Tessa dan Anton terkejut melihat mobil Taxi menghadang mobil Anton di tengah jalan raya, Tessa tidak lama lagi mengambil keputusan untuk turun dari kendaraan menghampiri mobil taxi itu, lalu mengetok jendela mobil Taxi itu yang di kendarai oleh pria dan wanita, wanita tersebut ikut turun dari kendaraan dan menghampiri Tessa dengan wajah yang sangat marah dan Tessa bertanya kepada pria dan wanita yang telah menghadang perjalan Tessa dan Anton. Anton pun turun juga dari mobil, wanita itu marah kepada Anton dan Tessa, Tessa tidak tahu kalau wanita itu adalah Istrinya Anton, istrinya Anton tidak terima karena selingkuh dengan wanita lain. Pria yang membawa mobil taxi itu turun mengeluarkan Pistol dari kantung celananya, Tessa merasa takut karena tidak tau apa yang dia ingin kan, Tidak lama lagi menghabiskan waktu Wanita itu menodong Tessa dengan pisau dan pria yang membawa Pistol itu menembak bagian kepala Tessa dan akhirnya Tessa meninggal dunia.

 

SS CK :

 

SS JAIL DAN /MP :

Spoiler

jail-dan-mp.png

 

SS level Character :

Spoiler

sa-mp-003.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mana SS level kamu?

Share this post


Link to post
Share on other sites
45 minutes ago, Hyung1 said:

Mana SS level kamu?

Sudah saya post min, tolong di cek kembali.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, on process.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...