Jump to content
yurdik21

[CN] Michael Coulter to Grady McCormick (yurdi21)

Recommended Posts

Nama UCP: yurdi21

Nama Character lama: Michael Coulter


Nama Character baru: Grady McCormick

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Nevada Amerika


Alasan penggantian nama:

Menghapus crime record dan ingin mencoba Role Play didalam salah satu faction legal.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

sa-mp-538.png

sa-mp-557.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

 

Spoiler

 

Michael Coulter lahir pada tanggal 1 Januari 1995, Michael adalah anak dari pasangan Michael Cortano dan Maria Coulter. Michael adalah anak tunggal, nama panggilan di keluarganya adalah Chael. Kehidupan Michael sangat berbeda dari anak anak seperti umumnya, Michael adalah anak yang sangat dimanja oleh kedua orang tua nya karena dia anak satu satunya. Karena sangat dimanja oleh kedua orang tuanya, Michael menjadi anak yang sangat nakal, karena yang dia minta atau yang dia inginkan pasti dipenuhi permintaannya oleh orang tua nya, maka tidak aneh kalau Michael meminta barang barang mahal kepada orang tua nya, karena Ayahnya Michael mempunyai salah satu tambang batu bara di Amerika. Karena kekayaan nya tersebut, kedua orang tua Michael sering membeli barang barang yang sangat mewah dan sangat mahal, sampai sampai rumah nya sudah seperti gudang barang barang yang mewah..

 

   20 tahun kemudian, Michael menjadi seorang pria dewasa dan memiliki kekayaan yang sangat banyak karena dia menggantikan peran Ayahnya untuk menjadi ketua di perusahaan batu bara Ayahnya. Karena kekayaan nya tersebut membuat Michael menjadi lupa kepada diri sendiri, Ibunya yang sangat menyayangi Michael sering memberikan teguran kepadanya, namun Michael menghiraukan teguran yang dilakukan oleh Ibunya tersebut. Di lain waktu Michael menjalin bisnis Narkoba bersama salah satu kelompok Mafia yang ada di kota Amerika, bisnis tersebut tidak diketahui oleh Ayahnya maupun Ibunya Michael. Michael berpikir bisnis haram itu sangat menarik, karena dia menganggap bisnis yang dia lakukan sangat menguntung kan dan bisa membuat dia menjadi orang terkaya di Amerika. Namun di lain hal Michael mempunyai hutang kepada beberapa kelompok Mafia di Amerika dan Australia, hutang Michael tidak sedikit dan mencapai miliaran dollar. Beberapa bulan setelah menjalin bisnis bersama Mafia, keuangan Michael menjadi tidak teratur dan bisa menjadi bangkrut. Michael nampaknya sadar akan hal tersebut, Michael memberitahu asistennya bahwa dia akan kabur dari semua tanggung jawabnya dan membawa uang puluhan juta dollar demi terbebas dari masalahnya tersebut.

 

   Namun sepertinya rencana Michael diketahui oleh seluruh Mafia yang melakukan kontak bersama nya. Michael yang sangat ketakutan lantas pergi dari kota dan memilih tinggal di pedesaan, namun di perjalanan menuju pedesaan mobil Michael hilang kendali dan menabrak pohon. Akibat kejadian tersebut Michael mengalami patah tulang dibagian tangan nya, namun Michael tidak peduli apa yang terjadi, dia langsung meraih koper yang berada di dashboard mobil. Namun ketika Michael hendak berlari terdapat mobil yang menghalang perjalanan dia, seketika Michael bertanya tanya siapa orang yang ada di dalam mobil tersebut. Ketika orang yang di dalam mobil tersebut keluar Michael sangat kaget, karena orang yang keluar dari mobil adalah ketua dari kelompok Mafia yang melakukan bisnis bersamanya. Ketika ketua Mafia tersebut keluar dari mobil Michael lantas berlari untuk pergi, namun hal yang tidak diinginkan terjadi. Michael ditembak oleh Mafia tersebut menggunakan Remington.870 di bagian kepalanya. Michael mati di tempat akibat 4 peluru menembus otaknya, dan disanalah perjalanan hidup Michael yang berakhir dengan tragis.

1.png2.png3.png4.png5.png6.png7.png8.png9.png10.png11.png

 

SS JAIL/LEVEL

Spoiler

sa-mp-555.pngsa-mp-556.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...