Jump to content
Rangga_Atmaka

Caesar Deville [Atmaka]

Recommended Posts

Caesar Deville


 

 

Character : Caesar Deville

Story

 

 

images.jpg

 

           Caesar Deville lahir di Amerika Serikat, tepatnya di kota Washington DC. Caesar Deville lahir pada tanggal 19 September 1983, disalah satu rumah sakit di sekitar tempat tinggalnya. Kedua orang tua Deville yaitu William dan Amelia adalah pegawai swasta di perusahaan yang sama, keduanya menikah pada tahun 1981 dan baru dikaruniai anak bernama Caesar Deville pada tahun 1983. Nama Caesar pemberian dari William. William dan Amelia memberi nama tersebut berharap anaknya pada masa yang akan datang harus menjadi orang yang pintar dalam berbagai bidang yang didalaminya. Sedangkan nama Deville pemberian dari Amelia. Jadi bisa diartikan nama Caesar Deville adalah orang yang pintar juga terampil dalam berbagai bidang yang ia dalami.

 

           Setelah tiga tahun berlalu setelah kelahiran Deville, ibundanya Amelia meninggal atas kecelakaan kerja di kantor tempatnya bekerja. Amelia mengalami kecelakaan saat ia sedang beristirahat dan duduk, namun naas kursi yang ia ingin duduki tanpa sepengetahuan Amelia ternyata rusak dan Amelia langsung jatuh kemudian tubuhnya mengalami kelumpuhan dan setelah dirawat di rumah sakit beberapa minggu, syaraf-syaraf pada tubuhnya perlahan tidak bisa ia rasakan lagi akibat kelumpuhannya itu dan tak lama dari itu Amelia ibu Deville akhirnya meninggal. Kematian ibunya membuat William sang ayah dan Deville anaknya bersedih, hingga membuat Deville kesepian tanpa kasih sayang seorang ibu saat Deville berumur tiga tahun.

 

           Caesar Deville beranjak keusia remaja, dirinya menjadi anak yang mandiri serta pintar dalam berbagai bidang disekolahnya. Deville selalu berada diperingkat lima besar dalam sekolahnya dan mendapatkan nilai dengan urutan tiga orang terbaik disekolah nya tersebut. William yang bangga atas pencapaian anaknya kemudian memberikan hadiah berupa foto kenangan masa kecilnya saat Deville berusia dua tahun, difoto tersebut ada dirinya, serta ayah dan ibundanya yang telah meninggal. Hadiah yang diberikan oleh William ini membuat hati Deville tersentuh dan mengingatkan nya pada wajah ibundanya. Kemudian Deville diajak kemakam ibunya Amelia menggunakan motor classic Chopper. Setelah mereka berziarah, Deville penasaran dengan kendaraan yang dimiliki ayahnya, karena menurut Deville motor tersebut sangat bagus dan menarik selain itu motor tersebut adalah motor classic. Pada akhirnya Deville diajari oleh William mengendarai motor tersebut hingga akhirnya Deville bisa dan lihai mengendarai kendaraan tersebut.

 

           Caesar Deville masuk ke university di Amerika Serikat, pada saat ia berumur delapan belas tahun. Deville mengambil jurusan teknologi Informatika diuniversity tersebut. Awal awal semester, Deville sempat mengalami kesulitan dikarenakan dirinya tidak memiliki kemampuan dibidang tersebut. Namun lambat laun, Deville mulai memahami dan mengerti tentang teknologi Informatika tersebut dan dirinyapun semakin mengulik (menambahkan wawasan pengetahuan) tentang teknologi Informatika dan kemajuannya itu. Dirinyapun paham betul pada akhirnya tentang ilmu cyber/pengamanan dan paham betul soal malware/virus virus yang dapat membahayakan beberapa hal dalam bidang informatika. Setelah lulus dan mendapatkan gelar, dirinya berfikir akan bekerja dikota lain dan pindah kekota lain mencari peruntungan. Deville mengajak ayahnya pindah kekota Los Santos dan kemudian mencari tempat tinggal yang baru juga. Setelah itu Deville mencari pekerjaan di Los Santos dan akhirnya dirinya mendapatkan pekerjaan sebagai team cybrering disuatu perusahaan yang ada di kota Los Santos. Bosnya menanyakan pada awalnya berapa gaji yang harus dibayarkan pada Deville. Namun Deville berbicara pada bosnya, "berapapun uang yang kau berikan akan kuterima, kau hanya harus membayar ku sesuai dengan pekerjaan yang aku lakukan untuk perusahaan ini". Bos Deville memberi senyum padanya kemudian dirinya diberikan sebuah tempat tinggal yang mewah didaerah Richman  dan mengangkatnya menjadi pegawai teladan di perusahaan tersebut.

 

Saya Rangga selaku pemilik account UCP Atmaka bersedia jika Character saya yang disebut diatas (Caesar Deville) dibanned permanent jika character story yang saya buat diatas berupa dari story milik orang lain.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Supaya bisa mengenal peran karakter saya pada saat in character nantinya digame

 

Account UCP yang saya miliki:
Atmaka

 

Account Forum yang saya miliki:
Rangga_Atmaka

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Rangga_Atmaka selaku pemilik account UCP Atmaka bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Caesar Deville) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Rangga_Atmaka
Memperbaiki EYD

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Satu sebutkan karakter UCP yang kamu miliki!
  2. Dua EYD masih ada yang salah tolong di perbaiki.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Scumbag

1. saya jujur pernah memiliki 3 ucp yaitu Hatsuki28, Atmaka dan yang satu saya lupa, jadi begini ceritanya saya dulu membuat ucp bernama Hatsuki28 terus saya coba login terus tidak bisa terus saya memutuskan membuat lagi dan bernasip sama tidak bisa login dan saya memutuskan membuat 1 lagi akun ucp yaitu Atmaka dan saya sekarang memakai ucp Atmaka dan 2 ucp lagi tidak bisa login dan tidak pernah saya pakai 1x pun. 

 

2. sudah saya benarkan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apakah bersedia jika dua dari UCP mu saya block? dan UCP mana saja yang kamu pilih untuk di block?

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 jam yang lalu, Scumbag said:

Apakah bersedia jika dua dari UCP mu saya block? dan UCP mana saja yang kamu pilih untuk di block?

Bersiap, yang ingin saya block Hatsuki28 dan Rangga28, dan yang saya pakai adalah Atmaka

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...