Jump to content
July26

Ray Alexandrovich [JulyduaEnam]

Recommended Posts

Ray Alexandrovich


 

 

ccca.jpg

 

 

     Ray Alexandrovich adalah anak blasteran Russia dan America Serikat, lahir pada tanggal 14 juni 1997 Kaliningrad, Russia. Ray Alexandrovich adalah anak dari Jimmy Alexandrovich dan Lusiana Axel. Ray Alexandrovich adalah anak yang sangat rajin, rahma, dan baik. Sejak kecil ia sudah sering diajarkan hal-hal yang baik dengan orang tuanya. Jimmy Alexandrovich adalah seorang dokter di Russia, sedangkan Lusiana Axel mantan guru di America Serikat. Ray sangat menyayangi kedua orang tuanya dan Ray sempat berjanji waktu masih kecil akan membahagaikan kedua orang tuanya. Ray Alexandrovich adalah anak yang sangat pintar di sekolahnya sehingga ia sering mendapatkan juara umum di sekolahnya.

 

     Pada suatu hari Ray Alexandrovich mendapatkan hadiah dari Ayahnya, Ayahnya memberikan ia sepada motor yang sangat ia sukai. Ia sangat berterima kasih kepada Ayah dan Ibunya.

Setelah beberapa minggu kemudian Ray Axelandrovich berjalan jalan dengan sepeda motor yang diberikan Ayahnya, ia melihat seorang gadis yang sangat cantik disuatu taman. Ray Alexandrovich memakirkan kendaraannya dipinggir jalan dan ia langsung menjumpai gadis itu dan mengajak gadis itu untuk berkenalan dengan dirinya. Setelah mereka berbincang bincang Ray Alexandrovich mengetahui nama gadis tersebut. Gadis itu bernama Agnes Lisa yang tinggal tidak jauh dari taman tersebut, Agnes Lisa adalah warga Los Santos yang liburan ke Russia untuk jalan jalan. Setelah mereka kenalan Ray Alexandrovich mempunya perasaan kepada Agnes dan Agnes juga mempunya perasaan yang sama kepada Ray.

 

     Setelah 1 bulan mereka kenal, Agnes harus pulang ke kotanya, dan memberitahukan kepada Ray. Sontak saja Ray kaget dan merasa sedih akan kepergian Agnes yang ingin kembali kekota nya, sebelum Agnes pulang keLos Santos Ray Alexandrovich meminta izin kepada kedua orang tuanya bahwasanya Ray Alexandrovich ingin merantau ke kota Los Santos. Ayah dan Ibunya awalnya tidak memberikan izin kepada Ray karena mereka takut Ray kenapa kenapa disana. Ray Alexandrovich mempunyai Ide kan ia sempat berpikir bahwa sepupunya Vin Alexandrovich tinggal di kota Los Santos, dan pada pagi hari Agnes memberikan SMS kepada Ray bahwa dia akan pergi ke Los Santos pada sore hari. Ray mencoba membujuk kedua orang tuanya agar ia bisa pergi ke kota Los Santos, Ray berjanji kepada orang tuanya akan sungguh sungguh belajar disana. Vin Alexandrovich menelpon Jimmy Alexandrovich bahwasanya Vin akan menjaga Ray dan akan membimbing Ray sampai ia berhasil di kota Los santos. Jimmy Alexandrovich berpesan kepada Ray bahwa ia harus menjadi seorang dokter di kota los santos.

 

     Ray Alexandrovich telah mendengar semua apa yang dibilang kepada ia, Ray Alexandrovich meminta bantuan Vin Alexandrovich agar ia mencarikan sekolah ke Dokteran di Los Santos dan Vin berjanji akan memasukan Ray ke sekolah tersebut. Setelah Ray Alexandrovich lulus dari sekolah ke Dokteran ia pun pulang ke Russia untuk meminta restu dari kedua orang tuanya karena Ray Alexandrovich ingin mencoba mendaftar sebagai Dokter di Los Santos.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa memegang property

 

Account UCP yang saya miliki:
JulyduaEnam

 

Account Forum yang saya miliki:
July26

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
3 - 6 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya July26 selaku pemilik account UCP JulyduaEnam bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ray Alexandrovich) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Satu sebutkan UCP yang kamu miliki saat ini.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...