$Sophrosyne$ Posted August 5, 2020 Posted August 5, 2020 Paragraf pertama ada yaang beda warna storynya, harap di perbaiki lagi.
shah2k20 Posted August 5, 2020 Author Posted August 5, 2020 2 minutes ago, alvarohartono said: Paragraf pertama ada yaang beda warna storynya, harap di perbaiki lagi. beda warna gimana min? Just now, shah2k20 said: beda warna gimana min? @alvarohartono
$Sophrosyne$ Posted August 5, 2020 Posted August 5, 2020 Diparagraf pertama awal berwarna hitam dan yang akhirnya abu abu. Buat menjadi hitam semua.
shah2k20 Posted August 5, 2020 Author Posted August 5, 2020 1 minute ago, alvarohartono said: Diparagraf pertama awal berwarna hitam dan yang akhirnya abu abu. Buat menjadi hitam semua. Izin bertanya min, Bagaimana caranya min? 7 minutes ago, shah2k20 said: Izin bertanya min, Bagaimana caranya min? apakah sudah min seperti ini? @alvarohartono
$Sophrosyne$ Posted August 6, 2020 Posted August 6, 2020 Tinggal samakan ukuran font lagi itu ada yang ada yang kecil pada paragraf pertama.
shah2k20 Posted August 6, 2020 Author Posted August 6, 2020 10 jam yang lalu, alvarohartono said: Tinggal samakan ukuran font lagi itu ada yang ada yang kecil pada paragraf pertama. Done min. Sudah saya benarkan @alvarohartono
$Sophrosyne$ Posted August 6, 2020 Posted August 6, 2020 Paragraf ke 3 di buat miring ke samping kiri semua.
shah2k20 Posted August 6, 2020 Author Posted August 6, 2020 7 minutes ago, alvarohartono said: Paragraf ke 3 di buat miring ke samping kiri semua. Sudah min,sudah saya geser kiri semua @alvarohartono
$Sophrosyne$ Posted August 7, 2020 Posted August 7, 2020 To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
Recommended Posts