KennyHardian Posted July 18, 2020 Posted July 18, 2020 5 hours ago, suzunootoko said: oke sudah min mungkin ada yang harus dikoreksi kembali? itu Moriji atau Morijin? perbaiki namanya
$COURIUS$ Posted July 19, 2020 Author Posted July 19, 2020 13 hours ago, KennyHardian said: itu Moriji atau Morijin? perbaiki namanya oke maaf min udah mungkin ada yang perlu di perbaiki kembali?
KennyHardian Posted July 19, 2020 Posted July 19, 2020 4 hours ago, suzunootoko said: oke maaf min udah mungkin ada yang perlu di perbaiki kembali? Diteliti terlebih dahulu didalam paragraf masih moriji. masih ada penggunaan kapital yang tidak perlu diteliti dahulu gausah tergesa gesa.
$COURIUS$ Posted July 20, 2020 Author Posted July 20, 2020 20 hours ago, KennyHardian said: Diteliti terlebih dahulu didalam paragraf masih moriji. masih ada penggunaan kapital yang tidak perlu diteliti dahulu gausah tergesa gesa. mungkin ada lagi yang salah min, sudah saya rubah untuk pengguna kapital yang tidak perlu
KennyHardian Posted July 20, 2020 Posted July 20, 2020 To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
Recommended Posts