Jump to content
Rheivo

Alex Ashville [Rheivo]

Recommended Posts

Posted (edited)

Alex Ashville


 

 

        Alex Ashville

  Alex Ashville, lahir di New York, Amerika Serikat pada 10 Februari 1990. Seorang pemuda yang pekerja keras dan pendiam. Alex sudah merasakan bagaimana peliknya dunia kerja. Raphael sudah pernah bekerja sebagai seorang mekanik yang tugasnya membenahi kendaraan, pernah juga menjadi seorang pembersih jalanan. Hidup Alex tidaklah mudah, banyak hal yang telah terjadi padanya. Salah satunya saat masih usia kanak-kanak, Alex ditinggalkan oleh ibu dengan saudaranya Raphael dan Matt sendiri akibat perceraian dengan ayahnya. Alex ikut dengan ayahnya ke luar kota setelah bercerai dengan ibunya. Alex berjanji kelak akan ada senyuman di wajah kedua orang tuanya dan membuat hubungan kedua orangtuanya kembali bersama karena kelak Alex akan menjadi orang yang sukses.

 

  Waktu terus berjalan, Alex harus tetap berlayar agar janjinya tak hanya ucapan belaka. Namun itu semua tidak mudah, selalu ada saja rintangan  yang harus dilewati dalam hidupnya. ayah dan Ibunya pernah berkata, "Kelak kau akan mendapati masa-masa sulit, tapi jangan berputus asa". Dan tibalah masa-masa sulit itu, Alex menganggur,  hanya mampu meratapi janjinya pada kedua orangtuanya. Alex ada di ambang keputusasaan. Alex mulai melakukan pekerjaan yang tak lazim. Mencuri, menipu, mabuk hingga akhirnya Alex harus merasakan menginap pinggir jalan dan di restaurant yang ia lewati.  Hingga suatu saat, Alex jatuh miskin karena saat ia mau membeli motor sanchez ia bertemu dengan orang dan dibawa ke tempat yang sepi dan merampok semua uang yang ada di dompet Alex pada saat itu. Alex merasa sangat marah dan sangat sedih pada saat itu.

 

  Tahun ke tahun, Alex kini menjadi orang yang sukses. Rumah, mobil, motor, kapal, apartemen, semua dimilikinya. Alex berhasil menepati janjinya ke kedua orangtuanya. Ibunya dan ayahnya sangat bangga melihat anaknya bukanlah orang yang mudah putus asa, meski Alex belum bisa membuat kedua orangtuanya kembali bersatu, Kini Alex bertemu dengan saudaranya di kota Los Santos dan membuat bisnis bersama untuk kedua orang tuanya. Kini tak ada lagi rasa depresi dalam diri Alex, melainkan rasa bahagia yang akan selalu ada menyertainya dan keluarganya.

Spoiler

rVuQYNi.jpg

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Tujuan membuat karakter story ini adalah agar lebih leluasa dalam memainkan roleplay dalam game.

 

Account UCP yang saya miliki:
Rheivo

 

Account Forum yang saya miliki:
Rheivo

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Rheivo selaku pemilik account UCP Rheivo bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alex Ashville) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Rheivo

Share this post


Link to post
Share on other sites
29 minutes ago, mobilrusak said:
  • Gunakan indentasi di awal paragraph(menjorok kedalam)

Sudah min barusan saya perbaiki

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...