Jump to content
zakirabbani

Neil_Jespesen [bodedong13]

Recommended Posts

Posted (edited)

Neil_Jespesen


 

 

pwrmscj.jpg

 

 

Neil Jespesen lahir di Virginia, Amerika Serikat pada tanggal 13 May 1989. Neil dilahirkan oleh ibunya yang bernama Veronica Cornell. Ayahnya yang bernama Brady Jespesen bekerja sebagai pengusaha sayuran dan buah-buahan yang terkenal di Virginia. Neil merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adik laki-laki Neil yang sangat ia sayangi bernama William Jespesen dan Jearl Jespesen merupakan kembar identik. Ketika umurnya masi belia, hidup Neil sangatlah mewah karena keluarganya berlimang harta. Tidak ada sesuatu yang tidak bisa didapatkan oleh Neil. Neil diberikan pendidikan terbaik oleh orang tuanya. Pada saat ia remaja, Neil menjadi salah satu mahasiswa universitas terbaik di Amerika dan mengambil jurusan Bussiness and Marketing. Pada umur 20 tahun dengan predikat summa cumlaude.

 

Saat Neil berumur 21 tahun, hidupnya berubah drastis. Ayah Neil terlibat masalah dengan seorang mafia dari Rusia. Brady Jespesen gagal mengembangkan bisnis kentang milik mafia Rusia tersebut, dan sangat merugikannya. Rumah Neil didatangi oleh sekumpulan orang, dan mereka menembak seluruh anggota keluarga Neil. Saat kejadian itu Neil sedang pergi untuk membeli rokok di minimarket. Saat kembali ia sangat kaget melihat mayat kedua orang tuanya dan kedua adiknya yang sangat ia sayangi. Tidak hanya itu, rumahnya pun dibakar bersama seluruh harta yang ada didalamnya. Neil hanya memiliki motornya yang ia pakai saat pergi ke minimarket. Ia harus menjualnya untuk menyambung hidup.

 

Rasa dendam Neil akan mafia itu mulai tumbuh. Dari anak yang baik dan pintar, Neil berubah menjadi lelaki yang tangguh, bijak, pintar dan lihai berbicara. Pada umurnya yang ke 22 tahun, Neil pergi ke Rusia untuk mencari mafia yang membunuh keluarganya. Ia mencoba menjadi seorang mafia di Rusia untuk mencari mafia tersebut. Ia belajar banyak hal baru saat pindah ke Rusia. Namun Neil malah terjebak dalam rasa nyaman saat ia sudah bergabung pada salah satu mafia di Rusia. Pada umurnya yang ke 31 tahun, ia teringat akan dendamnya yang masih menyala di hatinya, dan akhirnya kembali untuk menyelesaikan hal tersebut. 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk mengembangkan roleplay character.

 

Account UCP yang saya miliki:
bodedong13

 

Account Forum yang saya miliki:
zakirabbani

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya zakirabbani selaku pemilik account UCP bodedong13 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Neil_Jespesen) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by zakirabbani

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...