Jump to content
BagasPrasetya

Bagas_Prasetya [BagasPrasetya]

Recommended Posts

Bagas_Prasetya


 

2020_03_16-17_33_08_45c1e12d8b3978bc2817

Bagas Prasetya adalah seorang anak yang lahir pada tanggal 05 Agustus 2004. Bagas Prasetya hidup dengan kedua orang tuanya di sebuah kota yang keras dan dipenuhi kekacauan. Kondisi keuangan keluarga Bagas Prasetya tidak terlalu tnggi namun tidak terlalu rendah juga sehingga cukup untuk bertahan di kota yang lumayan keras ini. Sejak kecil Bagas Prasetya dididik menjadi orang yang mandiri dan siap mengatasi segala masalah yang ada. Bagas Prasetya hanya memiliki satu orang sahabat yaitu Christopher Felix, Bagas Prasetya selalu melakukan hal apapun bersama Christopher Felix. Bagas Prasetya tumbuh bersama Christopher Felix dan menjadi orang yang penasaran dengan hal baru dan agak mudah untuk bersahabat dengan orang orang baru.

 

Hingga pada suatu hari Bagas Prasetya dan Christopher Felix pergi jalan jalan ke sebuah restoran untuk mencari makan dan Christopher Felix tiba tiba berbicara tentang keinginnnya untuk pindah kota. Christopher Felix ingin pindah dikarenakan kedua orang tua felix sudah meninggal dan tidak memiliki siapapun di kota tersebut. Dikarenakan persahabatan Bagas Prasetya dan Christopher Felix. yang begitu erat akhirnya Bagas Prasetya berencana untuk ikut dengan Christopher Felix pindah ke kota lain. Bagas Prasetya akhirnya membuka celengan Bagas Prasetya yang telah Bagas Prasetya isi sejak kecil dan mendapat uang yang cukup untuk pindah ke kota lain. Akhirnya Bagas Prasetya memberanikan diri untuk meminta izin kepada orang tua Bagas Prasetya. Setelah pertimbangan orang tua Bagas Prasetya akhirnya Bagas Prasetya diizinkan untuk pindah ke kota lain. Namun karena ibu Bagas Prasetya yang tiba tiba sakit, Bagas Prasetya memilih untuk menunda pergi ke kota lain, namun Christopher Felix memutuskan untuk pergi mendahului Bagas Prasetya. Bagas Prasetya dan Christopher Felix berjanji untuk bertemu di Bandara setelah 3 hari kepergian Christopher Felix.

 

Setelah 3 hari Bagas Prasetya akhirnya bertemu dengan Christopher Felix di bandara, Bagas Prasetya di ajak untuk membeli keperluan dasar seperti Handphone dan GPS. Pada saat itu Bagas Prasetya diajarkan untuk menjadi Street Cleaner oleh Christopher Felix. Setelah beberapa saat, Bagas Prasetya dibelikan sepeda oleh Christopher Felix. Setelah dibelikan sepeda Bagas Prasetya mulai belajar cara memancing dan menjualnya. Setelah beberapa saat tinggal di kota Los Santos Bagas Prasetya mencoba untuk menjadi Truck Driver seperti Christopher Felix.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Menghidupkan story karakter

 

Account UCP yang saya miliki:
BagasPrasetya

 

Account Forum yang saya miliki:
BagasPrasetya

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya BagasPrasetya selaku pemilik account UCP BagasPrasetya bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Bagas_Prasetya) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @BagasPrasetya

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@devilredjr
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...