Jump to content
Drag King

Stephens Vandenstar [freakyou99]

Recommended Posts

Posted (edited)

Stephens Vandenstar


 

 

Character: Stephens Vandenstar

Story:

 

Xf4bojh.jpg
Character Story Stephens Vandenstar Created By Drag King

 

Stephens Vandenstar lahir pada tanggal 11 Juni 1985, Dilahirkan oleh ibunya yang bernama Markonah Simoncelli dan Bapaknya bernama Rossiond Hanberg, Stephens anak pertama dari 11 Bersaudara, Kedua orang tuanya sudah sejak lama meninggal, Ibunya terkena Demam berdarah dan Bapaknya terkena HIV, Sejak umur 24 Tahun ia dijuluki si gendut pembuat onar.Tidak ada satupun orang yang ingin berteman denganya.Ia tinggal bersama adiknya Gilberd yang sudah menduda sejak lama, Stephens terkadang suka mengurung dirinya di dalam kamar, Seiring waktu berjalan Stephens menginjak umur 26Tahun. Dan adiknya menginjak Umur 22, Stephens mencoba mengadu nasip merantau ke Ganton seorang diri, Sesampai di Ganton ia melamar kerja sebagai pembersih septic tank, Dari situlah ia mulai membuat kehidupan barunya untuk menghidupi dirinya sendiri, Seiring waktu berjalan ia jenuh dengan pekerjaan yang ia geluti, Dan ia mulai merubah pola pikirnya, Lantas tidak selang beberapa minggu ia memutuskan untuk berhenti bekerja, Dan melamar kembali di bagian kebersihan jalan.Pada saat bekerja tanpa disengaja Stephens menemukan dompet  yang terjatuh di tengah jalan, Lalu ia mengecek isi dompet tersebut, Dan betapa kagetnya dia melihat isi dompet tersebut, Sebuah uang dan Data diri pemilik dompet, Tanpa pikir panjang Stephens mengambil uang yang berada di dalam dompet tersebut, Dan menyimpan data diri pemilik dompet. Karena hal itu Stephens memutuskan berhenti bekerja, Ia lebih memilih menghabiskan waktunya untuk berpoya poya dan membeli apapun yang ia mau.

Di suatu hari Stephens teringat dengan adiknya Gilberd, Ia mencari cara untuk menghubungi adiknya.Setelah kehabisan akal, Stephens kebinggungan bagaimana cara untuk menghubungi adiknya tersebut, Ia mencoba mengirimi selembar surat dan uang via jasa pengiriman FEDEX.Tak selang beberapa hari adiknya pun menghubungi dirinya, Stephens terheran heran dan merasa sedih akan kabar yang ia dengar, Tanpa pikir panjang Stephens mengajak adiknya Gilberd untuk berangkat menemui dirinya, Sesampai adiknya di Airport
Stephens pun menjemput adiknya dengan Grabcar. Setelah bertemu dan ngobrol panjang lebar, Hari demi Hari mereka lewati dengan sisa uang yang Stephens temui dijalan Bulan lalu.

Suatu ketika Stephens berpikiran jikalau uang yang saat itu ia temui habis, Lalu ia mencari cara agar dirinya dan adiknya bisa bekerja untuk menghidupi kebutuhanya sehari hari.
Usul dari adiknya Gilberd untuk menyewa kendaraan bongkar muat barang, Usulpun diterima oleh Stephens, Dan Stephens pun mulai mencari tempat penyewaan kendaraan yang adiknya kehendaki.Wulan pun tiba Stephens menemukan tempat penyewaan kendaraan Truck atau Lorry.Tanpa pikir panjang Stephens menyewa kendaraan tersebut dengan sisa uang yang tidak banyak, Dari situlah Stephens mulai bekerja kembali menjadi supir dan adiknya menjadi kenek, Untuk mengirim barang barang Export dan Import.Tanpa surat surat yang lengkap Stephens nekat untuk menjadi supir Truck bongkar muat barang.Dan pada akhirnya Stephens dan adiknya Gilberd hidup bersama untuk beberapa dekade kemudian.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin menambah wawasan Roleplay,dan mengaktifkan Fitur yang didapat.

 

Account UCP yang saya miliki:
freakyou99

 

Account Forum yang saya miliki:
Drag King

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Drag King selaku pemilik account UCP freakyou99 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Stephens Vandenstar) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Drag King

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To @Drag King

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Perbaiki EYD kamu
  2. UCP Invalid.
  3. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Calibri, atau Tahoma),Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (Bold, Italic, atau Underline)

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

@clover253
JG:RP Staff Team

Share this post


Link to post
Share on other sites

Orek min,Mohon dikoreksi kembali jika masi ada yang salah,Terima kasih.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan, apa UCP kamu sudah sesuai? dan level berapa character kamu..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah sesuai min,Saat ini level Character saya level 10.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...