Jump to content
Sign in to follow this  
Mozzila

Jay_Statham [fadil103]

Recommended Posts

Jay_Statham


 

JAY STATHAM

DrNmpIF.jpg

 

  Pada tanggal 2  Agustus 1995  lahir seorang anak laki-laki bernama Jay Statham dari pasangan Jayden Statham dan Amelia Aquene. Jay bisa dibilang anak yang pandai sejak kecil, seperti di umur 2 tahun dia sudah bisa mengendarai sepeda roda dua. Jay lahir dari keluarga terpandang, banyak yang kagum dengan Jay, walaupun terlahir dari keluarga terpandang dia tidak sombong dan selalu ramah kepada tetangganya. Saat umur 14 tahun Jay bersekolah di Kanada High School dan mencoba belajar dengan rajin untuk mengejar masa depannya. Jay melalui kehidupannya dengan teman-teman seangkatannya seperti pergi ke mall, bermain game hingga larut malam, dan kegiatan remaja lainnya.

 

 

              Setelah lulus, Jay harus mengikuti ayahnya ke Jepang untuk melanjutkan pendidikannya disana. Sang ayah percaya di Amerika  Jay banyak belajar tentang kehidupan yang lebih sulit. Jay melanjutkan sekolah di University United Stated of Amerika , di sekolah ini Jay mendapatkan banyak teman dan mulai bersosialisasi dengan sekitar.

2 tahun sudah dilewati, Jay mulai mengenal dunia malam, seperti balap liar dan club malam. Jay dan beberapa temannya gemar melakukan balap liar di malam hari, dia membeli mobil yang menurutnya bagus dan cukup kencang. Setelah 3 bulan dilalui Jay sadar bahwa dunia malam bukan tujuan dia kesini, tujuannya adalah belajar dan belajar. Sejak saat itu Jay mulai kembali seperti dahulu, dia selalu belajar demi mendapatkan nilai yang memuaskan.

 

 

               5 tahun sudah di lewati di United Stated, Jay memutuskan untuk melanjutkan kehidupannya di Amerika tepatnya di Los Santos. Menurutnya Los Santos adalah tempat terbaik untuk mengejar cita-citanya menjadi Polisi disana. Jay mulai menyewa Low Apartemen untuk menghemat pengeluaran dan melakukan pekerjaan sampingan seperti menjadi Street Cleaner dan Bus Driver. Di Los Santos Jay bertemu teman lamanya saat dia sekolah di Kanada yang bernama Mackenzie. Mackenzie membantu Jay untuk mengejar cita-citanya di kota tersebut. Jay memang teguh pada pendiriannya untuk menjadi polisi dan membanggakan kedua orang tuanya.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Karena saya ingin ber-roleplay lebih luas, dan membeli sesuatu yang diperlukan

 

Account UCP yang saya miliki:
Fadil103

 

Account Forum yang saya miliki:
Mozzila

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Mozzila selaku pemilik account UCP fadil103 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jay_Statham) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...